Sukses

Lifestyle

Intip Rahasia Cewek Fit ala Fitness Model, Jessica Baby Fat

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2018, sesosok gadis asal Taiwan membuat netizen heboh. Pasalnya, bukan cuma karena kecantikan wajahnya saja, tapi juga keseksian tubuhnya. Ternyata, cewek yang bernama Jessica ini merupakan seorang model fitness di negaranya. 

Pada akun instagram miliknya yang bernama @jessicababyfat, dia sering mengunggah pose-pose saat berolahraga. Dia juga sering mengunggah video saat dia latihan di gym. 

Namun yang bikin banyak orang kaget, ternyata dulu tubuh Jessica kurus, lho! Seperti yang sudah pernah ditulis pada artikel Bintang.com sebelumnya, Jessica berusaha keras untuk membentuk tubuhnya hingga berisi dan seksi seperti sekarang. Terus, apa saja yang dilakukan Jessica hingga bisa seseksi sekarang? 

1. Upper Body Workout

Untuk bisa memiliki tubuh seperti Jessica nggak mudah. Selain butuh asupan makanan sehat dan kaya akan protein untuk membentuk otot, kamu juga harus fokus pada beberapa gerakan di gym, sesuai dengan tujuanmu. Kalau dilihat, kedua lengan Jessica sangat kencang, dadanya pun juga sangat perky. Ternyata rahasianya adalah upper body workout. Nih, lihat saja aksi Jessica di gym. 

2. Squat dengan Beban

Jangan cuma bilang iri dan ingin punya badan seperti Jessica. Kalau kamu mau punya bokong seksi sepertinya, kamu harus melakukan squat. 

Jessica juga melakukan gerakan ini, bahkan menggunakan beban. Dalam postingannya di Instagram, dia bahkan menulis pada captionnya, 80 kg, 100 kg squat! Yuk, grow your booty dengan squat menggunakan beban! Berani, nggak? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading