Sukses

Lifestyle

Ngaku Kekinian? Tak Afdol Kalau Belum Kunjungi Teras Kaca yang Hits Abis!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang ngaku anak kekinian. Jangan ngaku kekinian kalau kamu belum coba spot foto satu ini yang akan bikin kamu takjub dan tak berkedip karena keindahannya.

Bernama Teras Kaca, tempat ini berada di lokasi Pantai Nguluran, Gunung Kidul, Yogyakarta. Kamu Pantai Gesing? Pantai Nguluran ini berada setelah Pantai Gesing. Tempat ini menghadirkan sebuah sensasi yang berbeda. Dimana tempat tersebut menawarkan sebuah spot dengan cara yang unik lho. Seperti apa itu?

Di tempat terebut KLovers dapat menikmati keindahan pantai di atas sebuah balkon yang terbuat dari kaca. Jadi kamu dapat bersantai sambil foto-foto disana. Apalagi dengan background lautan seperti itu. Rasanya benar-benar menyenangkan.

sebenarnya banyak nama dalam penyebutan spot tersebut. Ada yang memberi nama Teras Kaca, dan ada juga Jembatan Kaca. Tak masalah sebenarnya untuk penyebutan nama. Yang jelas spot tersebut berada di Pantai Nguluran ya KLovers.

Uniknya lagi karena terbuat dari kaca, jadi KLovers dapat dengan mudah melihat ke bawah tanpa harus mendongak. Yang takut ketinggian, juga tidak masalah. Karena Teras Kaca ini dibangun si sebuah tebing yang tidak terlalu tinggi.

Karena keindahannya tersebut, dan masih tergolong baru tak heran banyak pengunjung yang berdatangan. Mereka mencoba sensasi dari teras kaca tersebut. Menarik memang, tak hanya sekedar berfoto namun juga ada yang melakukan foto prewedding disana.

Nah sore hari yang cerah adalah waktu yang sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini, karena kamu bisa menyaksikan sunset bareng pasangan dan akan bikin hubungan kalian makin syahdu!

 

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading