Sukses

Lifestyle

Soulmate Banget, 3 Pasang Zodiak Ini Bisa Jadi Partner In Crime Terbaik

Fimela.com, Jakarta Punya partner yang bisa diajak gabung dalam hal apa pun pasti asyik banget. Dengan demikian, kita bisa menjadi diri sendiri dan nggak ada lagi image yang disembunyikan karena malu atau takut seseorang ilfeel sama kita.

Apakah kamu punya satu dalam hidupmu? Kalau iya, jaga ia baik-baik, ya. Kalau belum menemukannya, jangan sedih. Sebab, partner in crime bisa banget dibangun dengan orang-orang di sekeliling kita. Salah satu caranya yaitu dengan mengetahui zodiaknya.

Yap. Untuk punya soulmate yang bisa jadi partner in crime bisa banget kita bangun dengan orang-orang yang punya karakter melengkapi karakter kita. Menurut ulasan yang dihimpun dari Your Tango, setidaknya ada tiga pasang zodiak yang bisa banget jadi partner in crime terbaik.

Siapa sajakah tiga pasang zodiak yang bisa me jadi partner in crime terbaik? Dan hal apakah yang akan dilakukan oleh tiga pasang zodiak tersebut ketika menjadi partner in crime? Berikut ulasannya.

Aries dan Scorpio

Mereka memiliki keterampilan yang mereka butuhkan untuk memecahkan masalah apa pun yang mereka hadapi. Dalam astrologi, Scorpio suka berpikir sebelum bertindak, sementara Aries adalah pengeksekusi. Pikiran mereka bisa saling mengganggu satu sama lain, namun mereka membawa sifat baik masing-masing ketika bersama. Scorpio membantu Aries menjadi lebih tegas, dan Aries memberi kegembiraan kepada Scorpio.

Taurus dan Libra

Mungkin mereka nggak bisa bekerja sama dengan total karena Taurus nggak fleksibel dalam situasi tertentu, sedangkan Libra ingin menjadi orang yang fleksibel untuk menjaga harmoni. Hal yang menghubungkan keduanya adalah ketika mereka menghargai seni, hal-hal indah, dan travelling. Libra memberi Taurus motivasi positif untuk memulai pekerjaan dan hobi mereka. Dan ketika setiap Libra menghadapi masalah, Taurus akan datang dan memberinya saran yang membantu.

Gemini dan Cancer

Gemini dan Cancer kerap pergi bersama kayak perangko dan amplop. Mereka terkoneksi pada tingkat intelektual dan suka berbicara tentang banyak hal. Cancer mencurahkan Gemini dengan cinta dan dukungan setiap kali Gemini membutuhkannya. Di sisi lain, Gemini memberikan dukungan intelektual pada Cancer sambil mengumpulkan nasihat untuk menyemangati Cancer. Bahkan, Gemini bisa memahami Cancer diam-diam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading