Sukses

Lifestyle

Susah Slow, 3 Zodiak Ini Gampang Terpancing Emosi

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa membuat emosi seseorang terpancing. Mulai dari yang sepele hingga yang prinsipil. Konon, emosi seseorang teebangun dari zodiak yang mereka miliki saat lahir.

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Mereka adalah orang-orang dengan zodiak yang gampang banget terpancing emosi. Bahkan, saking mudahnya, hal-hal sepele bisa membuatnya naik pitam.

Duh, kayaknya kamu harus hati-hati, deh, ketika berinteraksi sama mereka. Salah ngomong sedikit, mereka bisa saja mengeluarkan kata-kata nggak enak sebagai bentuk emosi yang sedang mereka rasakan.

Lantas, dari 12 zodiak yang ada, zodiak apa saja, sih, yang punya kecenderungan susah slow alias santai sehingga gampang terpancing emosi? Yuk, simak ulasannya yang dhimpun dari Your Tango berikut ini.

Aries

Sangat mudah untuk membuat Aries marah. Cukup hanya dengan menghalangi sesuatu yang ingin mereka lakukan, maka mereka akan murka. Semakin kamu rese, maka mereka semakin gelisah. Mereka nggak memiliki banyak kesabara, jadi jika kamu lamban atau nggak segera apa yang mereka inginkan, mereka akan mengatakan kata-kata terakhirnya padamu. Atau kamu juga bisa dengan mengatakan "nggak" pada ajakan atau argumen mereka dan jika kamu membuat Aries kesal, mereka akan mengatakannya dengan agresif.

Virgo

Nah, kalau sama Virgo, mereka bakal gampang banget marah ketika ada orang yang nggak meletakkan kembali barang ke tempat yang semestinya atau mengatakan bahwa mereka salah. Virgos bisa agak kaku soal kebersihan dan ketertiban. Mereka suka terlihat menjadi orang yang paling pintar, jadi jika kamu menunjukkan kesalahan mereka atau ada informasi yang mereka berikan salah, mereka bisa jadi nggak tenang dan nggak suka sama hal itu. Marah? Bisa jadi.

 

Leo

Leobakal menunjukkan kekuatan dan kontrol mereka ketika mereka merasa nggak didengar. Menjadi frustrasi dan gelisah. Leo ingin membantu membuat dunia menjadi lebih baik dan menjadi pahlawan bagi orang-orang, tetapi mereka juga membutuhkan dukungan dan pendukung. Jika Leo merasa terpinggirkan, mereka akan menjadi sangat kesal dan mungkin perlu menyusun strategi kembali sebelum mereka memulai pergerakan. Serupa Aries, mereka nggak suka diabaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading