Sukses

Lifestyle

3 Faktor Pemicu Pasangan yang Biasa Perhatian Berubah Jadi Cuek

Fimela.com, Jakarta Sifat cuek itu menyebalkan kalau sudah dibawa-bawa ke dalam hubungan. Seringnya, image cuek ini melekat di cowok-cowok, tapi tidak menutup kemungkinan cewek juga bisa bersikap cuek ke pasangannya.

Sifat cuek dalam diri seseorang tidak melulu ada karena bawaan lahir, tapi bisa juga terbentuk dari pengalaman. Artinya, seseorang yang cuek bisa 'dilatih' jadi perhatian. Yang perhatian pun bisa jadi cuek karena keadaan. Seperti misal, karena sudah tidak sayang.

Nah, cuek karena sudah tidak sayang itu harus banget kamu waspadai. Apalagi kalau sebelumnya dia begitu perhatian, lalu tiba-tiba jadi cuek. Jangan abaikan perubahan tersebut. Cari tahu apa sebab pastinya supaya bisa lekas diatasi.

Umumnya, perubahan sikap pasangan dari perhatian jadi cuek itu dipicu oleh 3 hal ini. Simak penjelasannya, ya!

Hal-hal yang Memicu Pasangan Untuk Jadi Cuek

1. Sering diabaikan. Well, diabaikan menimbulkan perasaan yang tidak enak, apalagi jika diabaikan oleh orang yang sangat kamu pedulikan. Kalau dari perhatian lalu menjadi cuek karena sering diabaikan itu kemungkinannya masih ada dua lagi; pertama karena ingin bersikap netral agar tidak terlalu makan hati kalau nanti diabaikan, kedua karena batas kesabaran sudah habis.

2. Ngomong pun jarang disimak. Jangankan memberi perhatian terhadap hal-hal detail mengenai pasangan, ngobrol biasa pun jarang disimak. Hmm, kalau begini pantas saja kalau dibalas cuek.

3. Tidak dikasih kepastian. Ditanya 'hubungan kita ini mau ke mana nantinya?' tidak pernah ketemu jawabannya. Sekali, dua kali, tiga kali, masih OK. Mungkin mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut memang tidak mudah. Tapi kalau sudah bertahun-tahun menjalin hubungan masih tidak dapat jawaban juga, siapa yang tidak malas? Cuekin aja, sambil nyari yang baru.

Hihi, begitulah sedikit gambaran mengenai kenapa pasangan yang perhatian bisa tiba-tiba jadi cuek. Hayo, kamu tidak ingin hubungan kalian jadi seperti itu, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading