All About Aries: Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Mencintai Dia yang Berzodiak Aries

Cica28 Mar 2018, 14:38 WIB
[bintang] All About Aries: Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Mencitai Dia yang Berzodiak Aries

Bintang.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, memasuki waktu 20 Maret hingga 19 April, itu artinya zodiak sedang dikuasai oleh Aries. So, All About Zodiac akan membahas dan mengupas tuntas segala hal yang berhubungan dengan zodiak Aries sampai waktunya habis dalam All About Aries.

Jika beberapa waktu lalu ada sederet tips berhubungan langgeng dengan si dia yang berzodiak Aries, kali ini ada sederet kisi-kisi tentang karakter orang-orang dengan zodiak Aries yang harus kamu tahu sebelum mencintainya.

Berlambang domba, Aries memang digambarkan sebagai orang yang keras kepala. Mereka akan memperjuangkan hal-hal yang mereka inginkan sampai titik darah penghabisan. Termasuk soal cinta. Jika mereka merasa worth it, mereka akan memperjuangkannya.

Namun, lebih dari itu, masih ada sederet sifat Aries yang mungkin belum kamu ketahui. So, daripada penasaran, langsung saja, yuk, simak ulasannya berikut ini yang dihimpun dari Thought Catalog.

Gampang Bosan

Aries nggak suka banget ketika mereka terjebak kebosanan. Jadi, nggak heran jika Aries selalu berpindah tempat kerja baru. Mereka selalu tumbuh ke versi yang berbeda dari diri mereka sendiri. Mereka memang dilahirkan untuk berubah. Mereka bertukar hal sepanjang waktu. Mungkin sulit untuk mengikuti mereka tetapi mereka nggak akan mengecewakan kamu.

Impulsif Nggak Ada Obat

[BINTANG] All About Aries: Tips Cinta Biar Hubungan Kamu dan Dia yang Berzodiak Aries Langgeng
Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Aries itu berapi-api. Mereka merasakan hal-hal hidupnya secara intensif dan kuat. Mereka bisa saja mencium kamu dengan penuh semangat dan mereka juga bisa marah pada kamu dengan jumlah gairah yang sama. Ketika Aries marah, jangan dekati mereka. Jangan mengobarkan kemarahan mereka dengan api. Beri mereka waktu untuk memproses emosi. Aries mungkin mengatakan banyak hal yang menyakitkan pada saat mereka marah dan akan sangat menyesal setelahnya. Jika kamu berkencan dengan Aries dan mereka bisa mengelola emosinya, itu artinya kamu telah memenangkan hatinya!

Mandiri

[Bintang] All About Aries: Sekali Seumur Hidup, Kamu Harus Nyobain Cinta Seorang Aries
Aries. (Sumber foto: unsplash.com)

Aries senang hidup sendiri. Berkencan dengan mereka itu artinya kamu nggak bisa bersama terus selama 24/7, tetapi itu bukan berarti bahwa mereka nggak sayang sama kamu. Itu semua terjadi karena mereka terperangkap pada kemandiriannya. Kamu mungkin perlu menawarkan Aries bantuan, sebab mereka tidak akan meminta kamu untuk membantunya.

Lanjutkan Membaca ↓