Sukses

Lifestyle

Cari Pasangan yang Bisa Diajak Bermanja-manja? Pacari 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dimungkiri, dalam sebuah hubungan, selain memberikan perhatian dan kasih sayang lewat kata-kata, kita juga akan menunjukkannya dengan gerakan atau gestur tubuh.

Entah dengan rangkul, genggaman tangan, pelukan, kecupan, ciuman, hingga cuddling. Jika dilakukan di waktu atau tempat yang telat, semua itu akan menunjukkan rasa kasih sayang, baik bagi yang menerima atau pun yang melihat.

Sebaliknya, jika dilakukan di waktu atau tempat yang kurang tepat bakal jadi hal yang annoying, hihi. Omong-omong soal cuddling, kamu sendiri suka nggak, sih, bermanja-manja sama pasangan? Pasti seru, ya, punya pasangan yang bisa diajak bermanja-manja.

Lagi-lagi zodiak berbicara soal hal ini, nih, Gaes. Orang-orang yang suka cuddling konon dipengaruhi oleh zodiaknya. Seperti yang ditunjukkan oleh sederet zodiak berikut ini, misalnya. Apakah zodiak kamu termasuk dalam orang-orang yang suka banget cuddling sama pasangan?

Taurus

Taurus suka banget berpelukan. Rasanya sangat menyenangkan dan nyaman untuk dekat dengan orang lain yang mereka cintai. Ketika Taurus ingin berpelukan, mereka cenderung menjadi merasa cakep, atau lebih cakep dari biasanya. Ya gitu, deh. Baginya, berpelukan adalah cara untuk lebih dekat dengan pasangannya dan berpelukan adalah cara menunjukkan kasih sayang selain berciuman dan berpegangan tangan.

Cancer

Bagi Cancer, berpelukan adalah cara untuk mengenal seseorang secara intim. Tentu, mereka suka berbicara dengan kamu dan menemukan bagian paling penting dari kamu agar bisa terkoneksi. Bagi mereka, berpelukan sangat terbuka karena mereka nggak terganggu oleh hal-hal yang akan membuatnya tertutup. Cancer kadang suka kemesraan di depan umum, namun melakukannya di tempat yang lebih pribadi, hal itu membuatnya lebih tenang.

 

Leo

Leo menyukai kasih sayang, sesederhana itu. Mereka suka mengumbar kemesraan seperti berpegangan tangan, berciuman, berpelukan, dan segala sesuatu di antaranya. Leo mengenal orang melalui sentuhan. Leo nggak selalu orang yang sensitif, tetapi mereka merasa paling nyaman ketika mereka berpelukan dengan seseorang karena mereka bisa menunjukkan rasa kasih sayang. Hanya karena cuaca dingin, mereka bisa menjadikannya sebagai alasan untuk bermanja-manja dengan pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading