Sukses

Lifestyle

Demi Mirip Idola, Pria Ini Operasi Plastik dan Kelamin, Hasilnya Bikin Bengong

Fimela.com, Jakarta Memiliki seseorang yang diidolakan adalah sesuatu hal yang lumrah terjadi pada setiap manusia, yang berbeda hanyalah siapa sosok yang diidolakan. Banyak hal ‘aneh’ yang mungkin akan kamu lakukan ketika kamu tergila-gila sama idola tersebut, kamu rela nggak makan untuk membeli semua souvenir yang berkaitan dengannya. Sempat kepikiran operasi plastik?

Ya, ternyata ada orang yang melakukan hal lebih gila daripada hanya mengumpulkan uang untuk membeli barang-barang yang berkaitan dengan idola. Contohnya saja pria asal Thailand ini. Namanya Wanchaleom Jamneanphol, lihat fotonya yang dulu lalu bandingkan dengan fotonya yang sekarang pasti kamu akan kaget.

“Apakah ini orang yang sama, apakah ini hanya permainan makeup?” Sederet pertanyaan tersebut pastinya akan ada di kepala kamu setelah melihat foto-foto Wanchaleom yang sekarang. Wanchaleom suka banget sama seorang artis perempuan asal Thailand bernama Urassaya Sperbund atau yang kerap dipanggil Yaya.

Sebagai seorang laki-laki tentunya siapapun akan mengagumi sosok Yaya, wanita cantik berambut panjang yang berdarah Norwegia serta Thailand. Tapi, kekaguman Wanchaleom ternyata lebih dari itu, ia sangat-sangat menyukai Yaya, tapi tidak seperti pria lainnya yang berharap bisa menjadi pacar Yaya.

Wanchaleom malah ingin menjadi seperti Yaya, bukan kariernya di dunia entertainment, tapi ia benar-benar ingin memiliki fisik yang cantik seperti Yaya. Ya, bukan sekadar omong kosong, demi mewujudkan impiannya supaya mirip idola, pria Thailand itu pun melakukan serangkaian operasi plastik.

Menghabiskan Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Operasi Plastik

Dilansir dari BastillePost.com, terlahir sebagai pria akhirnya setelah dewasa ia memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Kini serangkaian foto transformasinya pun tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Orang-orang mengaku sangat terkejut ketika melihat bahwa Wanchaleom kini semakin mirip dengan artis yang jadi idolanya, Yaya, bintang populer di Thailand. Wanchaleom rela mebghabiskan uang sebanyak 500 ribu bath atau setara dengan Rp 221 juta untuk melakukan serangkaian operasi plastik.

Wanchaleom sendiri mengaku bahwa ia telah melakukan berbagai operasi plastik seperti rekonstruksi wajah, operasi hidung dan dagu. Tak hanya itu Wanchaleom juga menjalani suntik lemak supaya semakin mirip dengan Yaya, artis yang diidolakan. Dan siapa yang menyangka kalau hasilnya memang benar-benar ‘wow’.

Memutuskan untuk Operasi Kelamin

Menjadi seorang wanita transgender ternyata belum cukup memuaskan pria asal Thailand, Wanchaleom Jamneanphol. Ia pun memutuskan untuk melakukan operasi kelamin untuk menjadi transeksual. Hasilnya, kini Wanchaleon benar-benar seperti idolanya.

Terhanya bukan cuma penampilan fisiknya saja, Wanchaleom juga berusaha keras untuk membentuk sosok wanita seutuhnya seperti Yaya. Sekarang dia memiliki wajah cantik dan tubuh seksi seperti yang telah lama ini ia impikan.

Kebanyakan netizen berkomentar mendukung akan keputusan Wanchaleom untuk operasi plastik dan operasi kelamin. Kini setelah mengubah dirinya menjadi wanita, Wanchaleom mengaku lebih percaya diri dan cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading