Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kamu Harus Datang ke The Big Bad Wolf Jakarta 2018

Fimela.com, Jakarta The Big Bad Wolf Jakarta 2018 kembali hadir untuk memuaskan hasrat pengetahuanmu. Diselenggarakan mulai tanggal 29 Maret-9 Aperil 2018 di ICE BSD, kamu bisa berburu buku selama 24 jam nonstop atau 280 jam!

Ya, kesempatan ini memang tak boleh kamu lewatkan, karen The Big Bad Wolf 2018 digelar untuk mendukung minat baca masyarakat Indonesia. Melansir laman Liputan6, saat ini Indonesia berada diperingkat ke-60 dari 61 negara terkait tingkat minat baca masyarakat lho.

Berbagai hal menarik pun dihadirkan dalam pameran The Big Bad Wolf 2018. Nah selain bisa cari buku selama 280 jam, berikut ini adalah 5 alasan kamu tak boleh melewatkan The Big Bad Wolf 2018.

1. Ada 5,5 juta buku. Gelaran The Big Bad Wolf Book 2018 menyediakan 5,5 juta buku dari berbagai genre. Buat kamu yang suka berburu buku, jangan sampai melewatkannya ya.

2. Fasilitas Nyaman. Selain ketersediaan buku yang banyak dan beragam, The Big Bad Wolf 2018 juga punya berbagai fasilitas yang disiapkan untuk memanjakan pengunjung seperti transportasi, 60 tenan makanan, sampai penginapan untuk para pengunjung.

3. Diskon 60% - 80%.

Nah kalau ini sih jangan jangan sampai dilewatkan, dengan diskon besar itu, kamu bisa beli lebih banyak buku untuk memuaskan hasrat pengetahuanmu.

4. Ada buku lokal dan internasional. Nggak cuma buku lokal, The Big Bad Wolf 2018 juga menghadirkan buku-buku internasional yang bisa memperluas dan meningkatkan kemampuan bangsa Indonesia.

5. Ada beragam buku anak. Dalam pameran The Big Bad Wolf 2018, genre buku-buku anak akan mendominasi. Bentuknya pun beragam, ada yang berisi pop up, buku cerita, dan sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading