Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Langsing dan Awet Muda ala Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara masih saja terlihat awet muda. Kalau nggak tahu usai aslinya, Yuni terlihat masih berusia 20-an tahun, lho! Padahal, tahun ini usianya sudah 45 tahun. 

Pelantun lagu Tuhan Jagakan Dia ini bukan cuma awet muda, tapi juga memiliki tubuh yang mungil. Padahal, kalau usia sudah mencapai kepala 3, menjaga berat badan agak susah, lho!

Nampaknya, Yuni memang rajin menjaga pola makan dan juga olahraga. Tapi, kepada Vemale, Yuni mengaku nggak melakukan diet ketat seperti kebanyakan orang. 

Dia mengaku hanya melakukan olahraga dan juga mengatur pola makan. Tak pernah meninggalkan sarapan dan makan makanan biasa pada siang hari, kunci diet Yuni ternyata ada pada makan malam.

Ya, Yuni mengurangi konsumsi nasi, girls. Ini yang menjadi alasan kenapa Yuni Shara tetap bugar dan awet muda meski sudah berkepala 4.  "Biasanya pagi, saya sarapan sambil minum kopi dan baca koran, nanti siang saat lapar, saya makan seperti biasa, hanya waktu makan malam saya mengurangi nasi dan juga olahraga pilates setiap hari." ujar Yuni kepada Vemale. 

Pilates

Tak heran kalau Yuni memiliki tubuh yang sangat bagus. Bukan cuma langsing, tapi juga kuat dan perut rata banget. Padahal, dia nggak melakukan diet ketat, lho! 

Seperti yang dia katakan, dia ternyata melakukan pilates setiap hari, lho. Pantas saja tubuhnya tetap langsing, ya! Kamu yang ingin punya tubuh mungil seperti Yuni Shara sebaiknya juga ikut mengurangi konsumsi nasi dan berolahraga setiap hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading