Sukses

Lifestyle

Kenapa Niat Olahraga Harusnya Buat Sehat, Bukan Langsing?

Fimela.com, Jakarta Bagi cewek, olahraga merupakan salah satu usaha untuk membakar lemak dan membentuk tubuh menjadi lebih seksi. Misalnya, mengencangkan lengan, meratakan perut, dan memperbesar bokong. 

Itu betul, sih. Tapi kadang banyak cewek yang lupa esensi awal dari berolahraga. Dilansir dari Women's Health Magazine, tujuan berolahraga itu bukan cuma biar kurus. 

Karena, ada banyak benefit dari olahraga buat para cewek. Pertama, memperlancar peredaran darah, juga menghilangkan stres. Dan yang lebih penting, semua teknik pernapasan saat melakukan yoga dan pilates juga bisa memperlancar peredaran darah. 

Juga menguatkan otot paru-paru, agar napasmu nggak pendek. Sehingga, oksigen yang masuk ke otak dan tubuhmu jadi lebih banyak. 

Selain itu, olahraga yang membakar lemak atau bersifat cardio juga punya manfaat kesehatan. Kamu akan merasa kalau otot jantung lebih kuat. Sehingga, aliran darah mnejadi lebih lancar. 

Bentuk Tubuh akan Berubah

Olahraga demi kesehatan akan mendorongmu untuk menjadikan olahraga sebagai bagian dari hidup. Jadi, bukan cuma olahraga saat ingin menguruskan badan. 

Dengan begini, hidupmu akan lebih teratur dan sehat. Jangan lupa untuk makan makanan sehat dan segar tanpa bahan pengawet dan zat kimia. Kalau kamu sudah rutin melakukan olahraga, tubuhmu akan menyesuaikan dan dalam beberapa bulan, akan terlihat perbedaannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading