Sukses

Lifestyle

Ini Lho 3 Hal yang Sering Dirahasiakan Pria Dari Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Hubungan kekasih memang diperlukan keterbukaan supaya bisa saling mengenal satu sama lain. Namun, tidak semuanya bisa menjalani dengan cara seperti itu, baik dari sikap si perempuan maupun pria-nya.

Tapi memang setiap orang mempunyai rahasianya masing-masing, ada yang bisa diceritakan namun tidak semuanya juga bisa di share walaupun itu kekasih kita. Percaya tidak kalau ternyata kekasihmu suka menyimpan rahasia, baik itu masalah pribadinya ataupun tentang hal yang tidak penting untuk dibicarakan.

Memang hal yang paling penting untuk membuat hubungan tetap baik-baik saja, hal-hal yang buat menyakitkan tidak akan diceritakan ke kamu.

Misalnya saja ya, si pria menggagumi perempuan lain. Ini memang akan merusak hubungan kalian, karena diam-diam pacar kamu punya perasaan ke perempuan lain. Makanya hal ini pasti dirahasiakannya.

Ada juga hal-hal lain dan sering terjadi di dalam suatu hubungan yang dirahasiakan kekasih, apa saja 3 point tersebut? Simak yuk di bawah ini. 

Suka Hapus Pesan dari Perempuan Lain di Handphone

Komunikasi memang menjadi hal yang sangat penting untuk membuat hubungan yang harmonis. Memang tidak masalah bila pasangan kekasih menghargai privacy-nya seperti handphone pacar yang tidak musti di cek.

Karena kuncinya adalah kepercayaan. Tapi, tidak banyak juga pria yang suka hapus pesan dari perempuan lain supaya kamu tidak tahu. Dan mungkin juga, si pria cari aman supaya tidak ditanya-tanyain yang pada akhirnya jadi mengintrogasi.

Suka Melirik Perempuan Lain

Sifat yang ini sepertinya hampir semua pria memilikinya, yaitu suka melirik perempuan lain kalau lagi tidak jalan bersama kamu. Mau secantik apapun kamu, pasti sudah menjadi rahasia umum kalau si pacar hobi melirik-lirik.

Inilah hal yang sering dirahasiakan si pria dari kamu, karena apapun hal yang menarik dan mampu mencuri perhatiannya pasti pacar kamu tetap melihatnya, malah kalau ketawan sama kamu kalau si pacar lirik perempuan lain, bisa jadi berantem deh. 

Pintar Berbohong Tentang Perasaannya

Biasanya ya hal alami lainnya yang sering dilakukan pria, tidak jujur dengan apa yang mereka rasakan. Kaum adam cenderung menyembunyikan perasaannya dibandingkan perempuan yang senang mengutarakan apa yang sedang dirasakannya.

Apapun itu yang namanya mengenai perasaan ia pintar sekali menutupinya, mungkin juga demi kebaikan hubungan kalian, atau juga faktor tidak tega kalau ia mengungkapkan perasaannya yang membuat si kekasih jadi sedih. Intiya pria sangat pintar berbohong tentang perasaannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading