Sukses

Lifestyle

All About Aries: Siapakah Zodiak yang Cocok Bersanding dengan Aries?

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang zodiak. Rasanya nggak kunjung habis untuk dikupas tuntas. Mulai dari karakter baik, karakter buruk, hingga hal-hal sepele yang ternyata bisa membawa keberuntungan. Masih berada di bulannya orang Aries, kali ini All About Zodiac masih akan membahas zodiak yang berlambang domba tersebut.

Tanduk yang ada pada domba, konon juga merepresentasikan karakter Aries yang keras kepala dan mudah marah. Dengan demikian, ketika mereka menjalin sebuah hubungan, setidaknya mereka harus berinteraksi dengan orang-orang yang bisa meredakan amarahnya.

So, nggak semua orang bisa menghadapi Aries dengan baik. In another words, nggak semua zodiak bisa bersanding langgeng dengan Aries yang keras kepala tersebut. Lantas, zodiak apa saja, dong, yang bisa menghadapi Aries? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini dihimpupn dari compatible-astrology.com.

Aries dan Gemini

Pada dasar Aries adalah orang yang lebih bergairah dan Gemini adalah lebih dari orang yang mudah beradaptasi. Mereka bisa mengimbangi Aries yang penuh semangat dan gairah pula. Lebih dari itu, Gemini juga bisa mengurangi sifat buruk Aries tanpa membuang hal-hal yang baik dalam diri Aries.

Satu hal yang sangat bagus dari hubungan Aries-Gemini adalah bahwa Aries sulit untuk menyinggung perasaan Gemini daripada orang lain, dan jika Aries melakukannya, hal itu akan segera terlupakan oleh Gemini. Mereka berdua menikmati debat yang bagus, dan Gemini cukup terampil secara verbal untuk menjinakkan serangan Aries.

 

Aries dan Leo

Bersama Leo, Aries akan menikmati kebesaran hati, keterbukaan, dan ketulusan hati Leo. Mereka bukan orang yang memiliki rahasia atau manja. Mereka berdua ingin memimpin dan bertanggung jawab, tetapi dalam hal ini akan memancing persaingan yang sehat dan tidak berbahaya. Selain itu, mereka berdua juga agresif dan penuh ide. Keduanya menikmati petualangan dan kegembiraan ketika bersama.

Seorang Aries akan menemukan bahwa mereka sama-sama cocok dalam urusan petualangan. Mereka adalah pasangan yang akan menghargai dan menghargai satu sama lain semangat untuk hidup. Seorang Leo akan selalu dapat membuat Aries tertawa dan menghiburnya.

Aries cenderung lebih impulsif, namun hal tersebut diimbangi dengan baik oleh kemampuan Leos untuk merencanakan dan mengatur.Di sisi lain, Leo lebih keras kepala daripada Aries, dan ini dapat menyebabkan pertikaian dalam beberapa urusan dalam sebuah hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading