Sukses

Lifestyle

Mirip Drama Sinetron, Cewek Ini Pacari Cowok yang Ditabraknya

Fimela.com, Jakarta Tak ada orang yang tahu siapa sosok yang akan menjadi jodohnya sampai Tuhan yang mempertemukan. Bahkan terkadang banyak orang yang tak menyangka dirinya akan berjodoh dengan seseorang yang tak pernah ada dipikirannya, seperti yang dialami cewek satu ini.

Melalui sebuah postingan anonim di halaman Facebook UTAR Confessions, gadis ini menceritakan perihal awal kejadiannya bertemu dengan sang kekasih. Awal pertemuan mereka adalah saat gadis ini menjadi mahasiswi baru di Universitas Tunku Abdul Rahman, Perak, Malaysia. Saat itu, ia sedang kebingungan mencari lokasi asramanya.

Sembari mengendarai mobil pribadi, ia pun membuka peta untuk menemukan lokasi yang dimaksud. Tapi tiba-tiba, ia merasakan benturan cukup keras menimpa mobilnya, tampaknya ia menabrak seorang pengemudi e-bike. Meskipun ia berkendara cukup pelan, sekitar 20 sampai 40 km/jam, namun ia mengaku takut kalau pengemudi itu terluka parah bahkan sampai meninggal.

Setelah turun dari mobil, ia pun berusaha untuk mengecek kondisi pengendara e-bike tadi. Untung saja, laki-laki itu tidak terluka sedikitpun malah ia sempat menasehati gadis ini dengan lembut agar tak menggunakan handphonenya saat berkendara. Merasa tidak enak hati, gadis tersebut berulang kali meminta maaf.

Melihat gadis tersebut membawa barang begitu banyak, laki-laki ini pun bermaksud mengantarkannya sampai ke asrama. Kebetulan, asrama mereka cukup berdekatan. Awal pertemuan mereka yang bagaikan sinetron tadi ternyata justru membawa kedekatan keduanya.

Setelah melalui lika-liku persahabatan, mereka pun menjadi sepasang kekasih. Pesona kebaikan dan kelembutan 'sahabatnya' itu pun menjadi alasan mereka akhirnya bersama. Nah buat kamu yang belum bertemu dengan jodoh, siapa tahu kamu akan mengalami kisah yang sama dan bertemu dengan jodoh lewat cara yang tak terduga. Semangat ya!

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading