Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Sehatkah Pola Hidup yang Dijalani Angelina Jolie?

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dikenal sebagai artis yang memiliki pola hidup sehat. Dilansir dari Daily Mail, dia cuma mengonsumsi 600 kalori setiap harinya. Nggak heran, dari hari ke hari tubuhnya terlihat semakin kurus. 

Tahun 2011, berat badannya cuma sekitar 43 kg dengan tinggi 172 cm. Menurut kesehatan, ibu dari 6 anak ini termasuk underweight. 

Namun, banyak orang menganggap gaya hidupnya termasuk sehat. Soalnya, dia konsisten mengonsumsi makanan-makanan yang sehat saja. 

Grazia Magazine menulis, Angelina setiappagi cuma mengonsumsi sesendok minyak kelapa dan segenggam sereal. Dengan aktivitasnya yang sangat padat, dia bahkan sering lupa makan, lho! 

Saking sibuknya, dia kadang melewati makan siang atau cuma makan beberapa biji almon dan vitamin gummy bears. Kadang juga dia cuma mengonsumsi protein shake. Meskipun berat badan bisa cepat turun dengan cara ini, tapi sehatkah gaya hidup dan diet Angelian Jolie?

 

Gizi Tak Cukup

Diet Angelina Jolie juga terkenal di kalangan fans dari seluruh dunia. Sebagian dari mereka menganggap cara hidup seperti ini bisa juga menjadi ide diet yang baik. Soalnya, kamu cuma makan sedikit tapi semuanya makanan sehat. 

Berat badan akan menurun dengan cepat. Namun, Prevention menulis, mengonsumsi makanan yang tak beragam nggak akan membuat tubuhmu sehat. 

Meski diet mungkin saja bisa berhasil, tapi tubuhmu juga memerlukan gizi yang cukup sehingga semua sistem dalam tubuh bisa berjalan dengan baik. Sayangnya, diet Angelina Jolie menurut para pakar tak sehat. Kamu lebih baik mengonsumsi makanan organik dan sehat seperti apa yang dimakan Angelina tapi tetap harus memerhatikan gizi, porsi dan juga kalori. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading