Sukses

Lifestyle

Ngeri! Wanita Ini Rayakan Ulang Tahun ke-30 dengan Pesta Bertema Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun ke-30 tahun tentu akan terasa berbeda dengan ulang tahun yang lainnya. Katanya di usia tersebut, perempuan akan terlihat lebih matang, tak hanya secara penampilan tetapi juga sifat. Makanya ada yang menganggap kalau ulang tahun ke-30 harus dirayakan sangat istimewa, bahkan lebih dari perayaan ulang tahun ke-17.

Ya, bagi sebagian orang mungkin merayakan hari ulang tahun bukanlah sebuah keharusan, tapi untuk sebagian yang lain perayaan ulang tahun sangat penting, apalagi kalau angkanya spesial seperti ulang tahun ke-17 atau ke-30 tahun. Nah soal tema pesta tentu saja akan berbeda saat perayaan ulang tahun ke-17 dengan yang ke-30.

Tapi umumnya para perempuan akan lebih memilih untuk membuat perayaan ulang tahun dengan tema segala sesuatu yang ia sukai, mulai dari hobi favorit, tokoh kartun favorit atau pun hal-hal unik yang memang sedang menarik perhatian banyak orang. Pernah kepikiran untuk merayakan ulang tahun dengan tema ‘pemakaman’?

Kalau kamu lebih memikirkan tema yang menyenangkan atau pun ceria, maka perempuan bernama Mila Blatova ini malah mengambil tema pesta ulang tahun ‘pemakaman’. Berbeda dengan perempuan lainnya, perempuan asal Nizhny Novgorod, Rusia ini malah mengambil tema pemakaman yang bernuansa hitam saat ulang tahun ke-30.

Dilansir dari Unilad.co.uk, Mila menganggap jika ulang tahun ke-30 adalah seperti sebuah tanda bahwa dirinya benar-benar harus menjadi dewasa. Dan di umur inilah Mila juga menganggap bahwa masa mudanya telah ‘mati’. Tapi, ia ingin menganggap ‘kematian’ tersebut sebagai sesuatu yang baik, meskipun ia sebenarnya juga tak ingin menjadi tua.

Menerima Menjadi Tua

Usia pastinya akan terus bertambah, dan pergantian usia dari yang 20-an menjadi 30-an pastilah akan menjadi sesuatu yang mungkin agak sedikit menyenangkan, tapi mungkin juga akan sedikit menakutkan bagi sebagian perempuan. Ya, rasanya tak ada satu pun yang ingin menjadi tua, keriput dan sebagainya. Tapi, sekali lagi hal tersebut tak bisa dihindari.

“Ide ini datang ketika aku tidak ingin meninggalkan umur 20-an dan menyadari kalau sekaran kini aku sudah semakin tua,” jelas Mila seperti dikutip dari Metro.co.uk. Mila menjelaskan kalau usia 30 itu artinya ia harus memulai babak baru. “Aku membuat tema gelap dan super dramatis untuk ulang tahunku,” tambahnya.

Mila mengaku takut karena usia 30 akan mendekati usia 40, ya, itu artinya ia akan bertambah tua. Tapi dengan mengambil tema pemakaman, Mila ingin mengajak orang-orang untuk tak takut menginjak umur 30 tahun, dan tetap menjalani masa muda dengan sesuatu yang menyenangkan. Usia pasti akan bertambah, jadi jangan pernah dibawa menjadi beban yang sangat besar. “Bersenang-senanglah, tanpa memikirkan usia,” jelas Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading