Sukses

Lifestyle

Anti-mainstream, Wanita Ini Pilih Pose Jelek Saat Traveling ke Seluruh Dunia

Fimela.com, Jakarta Berbagai aplikasi foto kekinian kerap diandalkan untuk membuat penampilan diri di dalam gambar jadi sempurna. Mulai dari jadi lebih tinggi, lebih mulus, sampai menghilangkan berbagai noda di wajah bisa dilakukan dengan mudah.

Tidak mau yang ribet? Beberapa aplikasi bawaan di smartphone saat ini juga bisa merubah wajahmu menjadi menarik dalam hitungan detik. Untuk memenuhi standar masyarakat tentang kecantikan dan ketampanan, kadangkala kita harus menunjukkan foto terbaik agar menuai pujian. Namun sepertinya, gadis ini punya caranya sendiri untuk diakui oleh netizen.

Dikenal dengan akun Instagram @chinventures, gadis ini menunjukkan beberapa spot terbaik saat keliling dunia. Mulai dari Paris, Praha sampai Brooklyn sudah ia kunjungi. Namun, alih-alih berpose dengan menunjukkan wajah terbaiknya, ia justru memamerkan dagunya yang berlipat atau biasa disebut double chin.

Pose yang ia sebut 'chining' ini justru menuai reaksi positif dari followersnya. Tanpa malu dan takut terlihat jelek, gadis berusia 21 tahun ini justru bermaksud menunjukkan landscape di belakangnya dengan maksimal. Pada dasarnya pose ini merupakan kebalikan dari 'high angle selfie' - selfie dengan tangan diangkat sembari wajah mendongan - yang telah universal.

Gadis yang bernama lengkap Michelle Liu ini mengaku bahwa posenya tersebut telah berhasil menghibur beberapa orang. "Aku sudah melakukan ini sejak di bangku sekolah dan ternyata orang-orang justru terhibur dengan kekonyolan ini," tutur Liu seperti dilansir dari Mic. Ia menuturkan bahwa semua proses ini bermula saat ia merasa tak percaya diri dengan wajahnya saat remaja.

Alih-alih bersembunyi dibalik ketidaknyamanan, ia justru mengekspos 'kekurangannya' dengan cara yang unik. Liu membuat akun Instagramnya sejak bulan September 2016, ketika ia mulai kuliah di Vienna. Biasanya ia memakai 'tongsis' untuk mengabadikan momennya. "Tak jarang orang asing melihatku dengan wajah bingung, namun kebanyakan justru tertawa," jelasnya.

Kini, ia sudah 'chinning' hampir ke seluruh dunia dan memiliki 8.943 followers. Misi hidupnya adalah menjadi seorang chinsta-famous. Gimana menurutmu?

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading