Sukses

Lifestyle

Diet Keto? Minum 2 Jus Ini Biar Berat Badan Cepat Turun

Fimela.com, Jakarta Diet keto, atau diet rendah karbohidrat dan tinggi lemak memang sudah dikenal sebagai diet yang paling cepat menurunkan berat badan. Tapi, dengan cara yang sehat. 

Soalnya, dengan diet keto, lemak lebih cepat dan banyak terbakar. Tapi, kamu tetap punya pantangan, lho! Kamu nggak boleh sembarangan makanan sehat. 

Meskipun makanan sehat dan natural, kamu tetap harus mengurangi kandungan gula alami apa lagi yang buatan. Misalnya, tulis Women's Health Magazine, kamu harus menghindari buah yang mengandung banyak gula alami. 

Terus, gimana kalau kamu butuh serat? Gimana kalau kamu punya kebiasaan membuat jus di pagi hari supaya kulit tampak sehat dan tubuh juga fit? 

Jangan panik, menghindari buah yang mengandung banyak gula natural bukan berarti kamu nggak punya pilihan buah mana yang bisa kamu makan. Karena ada dua macam jus yang bisa kamu buat saat melakukan diet keto

Green Mint

Banyak buah yang jadi pantangan bukan berarti kamu nggak bisa ngejus. Kamu masih bisa bikin jus sehat berbahan dasar sayuran. Salah satu sayuran hijau yang sangat baik untuk kesehatan adalah brokoli. 

Kamu juga bisa menambahkan daun mint supaya ada sensasi dingin saat kamu minum. Ini akan membuatmu merasa lebih segar. 

Strawberry Smoothie

Tenang, strawberry masih masuk dalam daftar buah yang bisa kamu konsumsi dalam jumlah sedikit, selama kamu melakukan diet keto. Untuk membuat smoothie, kamu bisa menggunakan susu almon. 

Kamu juga bisa menambahkan minyak kelapa murni beberapa sendok. Jangan dikasih susu kental manis dan juga gula, ya! Biar dietmu nggak gagal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading