Sukses

Lifestyle

Hey Jomblowati! Inilah Sederet Hal yang Harus Kamu Miliki Biar Cowok Melirik Kamu!

Fimela.com, Jakarta Kejombloan sering kali bikin cewek pusing dan stres sendiri. Kemudian lantas berpikir kalau dirinya nggak layak untuk mendapatkan cinta. Padahal, banyak faktor yang bisa memengaruhi seseorang lama mendapatkan pasangan. Entah pacar atau suami. Apakah kamu salah satu cewek yang termasuk dalam kasus ini?

Salah satunya yaitu kualitas diri. Pertanyaannya, sudahkah kamu memiliki kualitas yang bisa membuat pria tertarik untuk mendekati kamu? Pernahkah kamu mengajukan pertanyaan pada diri sendiri, apa sebenarnya kamu adalah wanita yang dicari pria? Keingintahuan untuk mengetahui alasan di baliknya adalah cara menemukan jawaban atas pertanyaan semacam itu.

So, berikut ini ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan sebelum kamu benar-benar putus asa karena nggak kunjung mendapatkan pelabuhan hati.

Memiliki Komunikasi yang Baik

Seorang cewek diinginkan ketika dia berbicara dengan baik. Ini adalah salah satu kualitas paling menarik yang dimiliki cewek dalam memikat cowok untuk mengobrol lebih jauh. Seorang cewek yang pandai berbicara, menguasai seni berbicara, dan memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik akan sangat menarik perhatian daripada cewek yang pasif.

 

Punya Rasa Humor

Kualitas yang sangat dibutuhkan yang menarik seorang cowok adalah rasa humor. Cowok biasanya punya rasa humor yang tinggi, untuk mengimbanginya, cewek juga perlu punya humor juga. Setidaknya, biar obrolan nggak garing setengah.

Kebaikan

Cowok cenderung jatuh cinta untuk cewek yang baik dan menunjukkan kebaikan pada setiap tindakan mereka. Kebaikan adalah kualitas yang cewek harus miliki. Sebab, dengan kebaikan, maka tercermin pula bagaimana kepribadian mereka yang sesungguhnya.

 

Pendengar yang Baik

Terkadang, cewek memang lebih bawel daripada cowok dan ingin didengar. Namun, pada beberapa kesempatan, ada kalanya cowok ingin berbicara serius dan giliran cewek harus bisa jadi pendengar yang baik. Entah tentang pekerjaannya, tentang keluarganya, atau meminta pendapat soal sesuatu.

So, apakah kamu sudah memiliki beberapa hal di atas di dirimu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading