Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu dan Si Dia Bakal Punya Hubungan Langgeng, Nomor 5 Penting Banget!

Fimela.com, Jakarta Menjalani sebuah hubungan memang tak selalu mudah, selain adanya cobaan, kadang rasa takut dan ragu kerap menghampiri, apakah hubungan yang dijalani saat ini akan berjalan dengan baik hingga akhir. Kalau kamu merasakan hal tersebut, jangan keburu khawatir karena itu adalah hal normal dan banyak dirasakan orang.

Untuk meyakinkan hatimu jika hubungan yang kini dijalani akan terus berjalan dengan baik, sebenarnya kamu bisa memastikannya dengan mudah lho. Nah, berikut ini ada 7 tanda yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui kalau hubunganmu dan si dia akan langgeng atau tidak, seperti dihimpun dari laman Cosmopolitan.com.

1. Kamu dan dia tak hanya merasakan sebagai pasangan, tapi juga teman baik. Kalau kamu sudah merasakan hal ini, percaya deh hubungan yang dijalani sekarang akan awet sampai kamu kakek-nenek, karena sahabat sejati itu akan rela menghabiskan banyak waktu bersamamu bahkan di hari terburukmu.

2. Bisa memahami tanpa harus berdebat. Hal ini kadang memang tak bisa dihindari, nmun jika seiring berjalannya waktu kamu dan si dia bisa mengurangi perdebatan yang terjadi, tandanya kamu dan si dia sudah memiliki visi yang sama dalam menjalani hidup.

3. Tak terjebak dalam rutinitas yang sama bersama pasangan. Yang namanya menjalani hubungan jangka panjang, rasa jenuh kadang tak bisa dihindari. Nah untuk menghindari hal ini, baiknya kamu dan pasangan tak selalu terlibat dalam kegiatan yang sama dan itu-itu saja. Menyibukkan diri atau melakukan hal lain di luar kebiasaan tanpa pasangan bisa menambah bahan obrolanmu dengan pasangan juga menumbuhkan rindu dan tentunya bikin hubungan kamu langgeng.

4. Mudah memaafkan

Dalam setiap hubungan pasti ada yang namanya cobaan, mencoba saling mengerti, memahami dan memaafkan satu sama lain akan membantu hubunganmu bisa awet. Kalau kamu dan dia masih sering marahan karena hal sepele, mungkin kalian sama-sama masih belum bisa menerima kekurangan masing-masing.

5. Hidupmu mengalami perkembangan pesat setelah bersamanya. Salah satu cara termudah untuk melihat apakah dia adalah orang yang tepat untukmu dan hubunganmu akan langgeng adalah dengan melihat perkembangan dirimu sendiri. Saat ia bisa membawa banyak perubahan baik pada dirimu dan mendukungmu diberbagai kesempatan, maka jangan ragu untuk membawa hubunganmu ke jenjang selanjutnya.

6. Kalian saling terbuka. Ada banyak hal yang bisa dicemaskan di dunia ini. Tapi kalau kamu dan dia sudah saling percaya dan terbuka, yakinlah, apapun masalah yang terjadi diantara kalian bisa diselesaikan dengan mudah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading