Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Bukannya Nggak Bisa Diandalkan, tapi...

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, mustahil rasanya jika manusia nggak membutuhkan pertolongan manusia lain atau mengandalkan manusia lain untuk kelancaran berjalannya hidup. Apakah kamu salah satu orang yang mengandalkan orang lain? Atau kamu yang diandalkan sama orang lain?

[bacajuga:Baca Juga]3422326 3388648 3422467)

Apa pun itu, semoga sebagai orang yang mengandalkan orang lain nggak menyusahkan orang lain, ya. Pun sebagai orang yang diandalkan semoga kamu bisa memberikan yang terbaik, ya. Meski demikian, pada kenyataannya, banyak juga orang yang nggak bisa diandalkan dengan baik.

Mereka bisa diandalkan, namun, karena beberapa hal yang bersifat prinsipil atau bawaan sifat seseorang, mereka jadi nggak mengutamakan orang yang membutuhkan mereka. Entah karena terlalu mementingkan urusannya hingga enggan mendengar keluhan orang lain. 

Siapa sajakah orang-orang dengan sifat demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Bukan karena Sagittarius nggak peduli dan nggak bisa diandalkan, mereka bisa dan melakukannya, kok. Hanya saja, mereka teralihkan oleh urusan mereka sendiri. Mereka ingin membantu kamu dan mereka menganggap diri mereka selalu ada di sana, tetapi ketika urusannya memanggil, mereka akan pergi. Mereka agak nggak terlalu bisa untuk diandalkan, tetapi ketika mereka bisa, mereka akan jadi orang yang menyenangkan untuk diajak bergaul.

Aquarius

Jika kamu sedang mengalami pergolakan emosi besar, jangan datang ke Aquarius karena mereka nggak bisa menangani emosi orang lain yang berantakan dengan baik. Kamu mungkin membutuhkan seseorang untuk mendengarkan kamu curhat, tetapi Aquarius bukanlah orang tepat untuk dihubungi ketika kamu membutuhkannya. Kamu dapat mengandalkan mereka untuk nggak menghakimi kamu tetapi mereka nggak konsisten dan nggak konsentrasi ketika kamu curhat.

Leo

Leo ingin membantu. Mereka ingin membuat kamu merasa lebih baik dan datang untuk kamu ketika kamu membutuhkannya, tetapi sering kali, mereka memprioritaskan urusannya dan kamu kembali ke daftar tunggu. Bukan berarti kamu nggak perlu mengandalkan mereka untuk membantu kamu dalam situasi sulit atau untuk membantu kamu menyelesaikan masalah. Namun, alangkah baiknya jika kamu nggak ngarep apalagi bergantung sama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading