Sukses

Lifestyle

Didit Supriyadi Besan Jokowi Meninggal Dunia, Tangis Selvi Ananda Iringi Kepergiannya

Fimela.com, Jakarta Kemarin (3/4/2018) Didit Supriyadi, besan Presiden Jokowi yang tak lain adalah ayah dari Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka meninggal dunia. Didampingi Gibran, tangis Selvi Ananda pun tak henti mengiringi kepergian sang ayah.

Melansir laman Liputan6, Didit Supriyadi menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Dr Moewardi, Solo, Jawa Tengah. Hingga wafat, Selvi Ananda pun mendampingi sosok sang ayah tanpa bisa menahan tangisnya.

"Mbak Selvi dan kerabat ikut mendampingi saat mengembuskan napas terakhir. Tapi Mas Gibran tidak ada," kata Kasubag Hukum dan Humas RSUD Dr Moewardi Solo Eko Haryati, Selasa (3/4/2018).

Lebih lanjut, ia mengatakan jika Selvi Ananda tak ikut mendampingi ayahnya di kamar jenazah, "Saat di kamar jenazah, Mbak Selvi pulang lebih dulu. Sedangkan istri dan kerabatnya ikut mendampinginya," lanjut Eko.

Jenazah Didit Supriyadi besan Jikowi itu kemudian dibawa ke rumah duka pukul 12.00 WIB dan tiba sekitar pukul 12.20 WIB. Saat menemui awak media di rumah duka Selvi Ananda pun masih telihat menyeka air matanya.

Didit Supriyadi dirawat dan meninggal di rumah sakit

Saat menemui awak media, Gibran yang didampingi Selvi Ananda beserta kakak iparnya menjelaskan, jika mertuanya Didit Supriyadi sempay di rawat di rumah sakit hingga menghembuskan nafas terkahirnya.

Gibran pun menyampaikan perohonan untuk ikut mendoakan ayah dari istrinya Selvi Ananda. "Mohon juga didoakan almarhum untuk mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," kata Gibran.

Jenazah Didit Supriyadi rencananya akan dimakamkan hari ini (4/4/2018) di pemakaman umum di Purwoloyo, Pucang Sawit, Solo, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading