Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Dia Berubah, Padahal Kalau Kencan Bukan Cuma Pakai Uang Dia?

Fimela.com, Jakarta Dari: Bunga Damayanti

Assalamualaikum ka saya bunga saya ingin curhat tentang pacar saya, saya sama dia hampir 5bulan pacaran, awalnya dia, kalo aku butuh apa apa selalu ada, selalu ngecek handphone aku ngabarin aku tepat waktu, tapi sehabis kita berantem ternyata dia chatan sama cewe lain dan dia sibuk sama urusan dia + hobbynya sekarang di ajak jalan susah banget padahal setiap aku ajak jalan waktunya bener bener kosong dan alasannya ada ajah, aku mikir dia bosen & jenuh sama aku padahal setiap jalan bukan duit dia doang ko, sekarang ini dia jarang ngabarin aku, kalo ketemu pun kita jarang ngobrol berdua bercanda dan sekarang dia bener bener gapernah ngecek handphone aku, menurut kakak gimana solusinya yaa, terima kasih

***

Dear Bunga,

ada kemungkinan ini memang pertanda dia ingin mengakhiri hubungannya denganmu. Dari ceritamu sepertinya tampak kalau dia tidak lagi menunjukkan ketertarikan padamu dan juga hubungan kalian. Asal kamu tahu, bosan dan jenuh tidak cuma muncul dari uang siapa yang dipakai saat kalian jarang bareng. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi.

Baiknya kamu bicarakan pada pacarmu tentang apa yang terjadi. Keadaan seperti ini tak baik didiamkan berlama-lama, bukannya membaik yang ada semakin mengarah ke perpisahan. Jika kamu bicarakan sekarang, mungkin kalian bisa memperbaikinya bersama dan hubungan kalian bisa segera diselamatkan. Tapi, kamu harus ingat, jangan memaksakan jika memang dia tampak tak berkeinginan untuk mempertahankannya.

Harga dirimu jauh lebih penting ketimbang mempertahankan seseorang yang tak ingin mempertahankanmu. Kamu pun tak boleh bergantung padanya atau siapapun. Bahagiakan dirimu sendiri, jangan mengandalkan orang lain untuk membahagiakanmu. Dengan begitu, kamu akan paham apa yang harus kamu lakukan di saat seperti sekarang ini.

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading