Sukses

Lifestyle

Cemburu karena Sahabat Punya Pacar Baru, Haruskah?

Fimela.com, Jakarta Cemburu bisa muncul bukan hanya ke pasangan, tapi bisa juga ke sahabat sendiri. Saat dia punya pacar baru dan jadi cuek ke kamu, misalnya. Hal ini pasti sering terjadi, kan? Mungkin dia sendiri tak bermasuk jadi cuek sama kamu, tapi ya namanya punya pacar baru.

Tak menutup kemungkinan kamu juga akan seperti itu ke sahabatmu ketika punya pacar baru. Seorang wanita memang cenderung mengorbankan hubungannya dengan teman atau keluarga ketika punya pacar baru. Hal ini sudah diteliti dan terbukti secara ilmiah, lho.

Hal ini memang benar adanya, namun bukan berarti sahabatmu tidak suka lagi padamu. Ini terjadi karena seorang wanita tidak bisa fokus pada banyak orang dalam satu waktu. Jadi, jangankan kepikiran selingkuh, saat jatuh cinta saja jadi ingin selalu bersama dengan kekasihnya melulu. Jadi sepertinya wajar jika kamu dicuekin dan merasa menjadi korban.

Nah, apa yang harus dilakukan jika menghadapi kasus seperti ini? Hmm, mungkin kamu hanya perlu bersabar. Sebagai sahabat, pahamilah kalau sahabatmu sedang jatuh cinta luar biasa.

Walau Dalam Keadaan Menyebalkan, Jangan Lupakan Peranmu Sebagai Sahabat

Meski kamu sebal dan merasa ditinggalkan, tapi pastikan kamu tidak lupa untuk turut berbahagia dengan kebahagiaannya. Seiring dengan berjalannya waktu, sahabat pasti akan tidak terlalu cuek kepadamu.

Kamu pernah mengalami hal seperti ini? Atau jangan-jangan, kamu pernah ribut sama sahabatmu karena nyuekin dia akibat punya pacar baru?

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ivana Okta Riyani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading