Sukses

Lifestyle

4 Hal Menyenangkan Saat Pacaran dengan Teman Satu Kantor

Fimela.com, Jakarta Sebagai pekerja, pasti kamu menghabiskan banyak waktu di kantor setiap harinya. Tak heran jika kemudian kantor dianggap sebagai rumah kedua. Saking seringnya berada di sana, pacaran pun sama teman kantor juga saking seringnya berada di sana.

Awalnya sekadar diskusi masalah pekerjaan, lembur bersama, dan berlanjut makan siang bersama. Hmm, kalau sudah begini masih menyalahkan cinta? Bagi beberapa orang jatuh cinta dengan rekan kerja memang tidak menyenangkan. Tapi, tahukah kamu jika pacaran dengan rekan kerja juga sama menyenangkannya.

Berikut ini alasan mengapa memiliki pasangan satu kantor itu menyenangkan. Kamu yang memiliki pacar di satu kantor wajib share kalau hal ini benar kamu rasakan, ya!

Kamu Lebih Mengenal Dia Lebih Cepat

Sepeti yang dijelaskan di atas, kehidupan pekerja banyak dihabiskan di kantor. Jadi dengan pacaran bersama teman satu kantor kalian akan lebih memiliki waktu bersama lebih banyak. Tentu saja kalian akan lebih mudah untuk saling mengenal. Kalian akan lebih cepat saling memahami.

Selain itu, tidak perlu menunggu lama untuk memendam kangen. Bukankah kalian bertemu setiap hari? Seru kan?

Waktu Makan Siang Menjadi Lebih Menyenangkan

Karena satu kantor maka kemungkinan untuk bertemu sering. Kalian dapat menyempatkan waktu makan siang bersama. Tentu menyenangkan, di saat pasangan lain sibuk mengatur waktu untuk makan siang bersama, kamu dan pacar yang satu kantor itu dapat dengan mudah melakukannya.

Hal Menyenangkan yang Dirasa Saat Pacaran sama Teman Satu Kantor

Bertemu si Dia Menjadi Mood Booster untuk Berangkat ke Kantor

Di saat pekerjaan yang menumpuk, dan suasana hati tidak menyenangkan akan berubah dengan kehadiran dia. Siapa sih yang tidak senang bertemu dengan pasangannya di kantor? Kamu akan menjadi lebih bersemangat untuk berangkat ke kantor, karena ada dia yang menunggu.

Menjadi Mentor Setiap Saat

Ketika kamu mendapat masalah di kantor maka ia dengan mudah membantu kamu. Urusan pekerjaan tentu akan lebih mudah kalian selesaikan karena mendapat bantuan dari dia. Dia akan membantu kamu untuk menenangkan masalah kamu saat ada masalah di kantor, karena ia tahu keadaan kantor yang sebenarnya.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading