Sukses

Lifestyle

Tidur Sebelum Pukul 10 Malam? Kamu adalah Cewek Beruntung!

Fimela.com, Jakarta Tidur malam adalah salah satu cara mengistirahatkan diri. Setelah lelah seharian, tidur adalah cara terbaik untuk mengembalikan energi. Namun, semakin dewasa dan banyak kegiatan, waktu tidur malam bisa sangat kacau. Mungkin baru bisa tidur setelah pukul 12 malam.

Orang yang tidurnya antara pukul 8-10 malam setiap harinya tidak peduli kamu harus bangun pagi atau tidak biasanya sangat memperhatikan kesehatan. Kamu juga memiliki disiplin yang baik, tidak heran jika karir kamu pun baik. Selain itu kamu sangat menyukai rutinitas serta detail dengan hal-hal yang sederhana.

 

Artinya

Kamu juga sangat waspada sehingga tidak mudah untuk dimanfaatkan orang lain. Kamu juga tidak mudah percaya dengan orang lain, sst...hal ini seringkali menjadi permasalahan dengan pihak lain. Positifnya kamu jadi lebih mudah waspada dan tidak mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

Lalu bagaimana jika kamu sulit untuk tidur tepat waktu? Cobalah untuk rutin berolahraga. Olahraga yang rutin dapat membantu kamu lebih rileks sehingga terbebas dari susah tidur yang mengganggu. Meskipun beberapa orang menganggap lebih 'on' saat tidur malam, sebaiknya kebiasaan ini kamu hindari. Seseorang yang memiliki kualitas tidur kurang baik dapat menyebabkan mudah emosi dan sering melewatkan hal baik.

Nah, kalau kamu biasanya tidur pukul berapa ladies? Share yuk pengalaman kamu di sini. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading