Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Seo Ye Ji dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari ke-enam di bulan April, ada tiga artis luar negeri yang berulang tahun. Di urutan pertama, ada Seo Ye Ji. Lahir di Seoul, Korea Selatan, cewek berzodiak Aries ini berulang tahun yang ke-28 tahun. Dihimpun dari ensiklopedia bebas Wikipedia, Seo Ye Ji memulai karir aktingnya di sitkom Potato Star 2013QR3 pada 2013-2014.

Tak lama kemudian, Seo Ye Ji mendapat peran utama dalam drama serial The Night Watchman's Journal pada 2014, Last pada 2015, Moorim School: Saga of the Brave pada 2016, dan Save Me pada 2017. Seo Ye Ji menempuh pendidikan di Youngwon Middle School dan Youngshin High School sebelum berangkat ke Spanyol untuk mengambil jurusan Jurnalisme untuk menjadi presenter berita TV.

Namun, ia pindah haluan menjadi aktris setelah dibujuk oleh CEO dari perusahaan manajemennya, Made in Chan Entertainment. Seo Ye Ji pertama kali muncul dalam iklan untuk SK Telecom sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran.

Sejak pertama kali muncul, Seo Ye Ji telah membintangi empat film, enam serial televisi, dan satu music video dari Big Bang. Tahun ini, ia akan muncul di serial televisi berjudul Lawless Lawyer.

Paul Rudd

Lahir Passaic, New Jersey, Amerika Serikat, 6 April 1969, hari ini artis serba bisa Paul Rudd berulang tahun yang ke-49 tahun. Di dunia hiburan, ia nggak hanya sebagai aktor, namun juga komedian, penulis, dan juga seorang produser. Untuk mendapat akting yang bagus, ia belajar teater di University of Kansas dan Akademi Drama Inggris.

Paul Rudd memulai debutnya di dunia seni peran pada 1992 dalam drama televisi Sisters. Pada tahun 1995, ia meninggalkan Sisters dan tampil dalam film komedi Clueless with Alicia Silverstone. Namanya semakin di kenal berkat perannya dalam film The Cider House Rules pada 1999, yang membuatnya mendapat nominasi SAG di Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture.

 

Candace Cameron Bure

Lahir di Panorama City, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 6 April 1976, hari ini Candace Cameron Bure ulang tahun yang ke-42. Cameron Bure dikenal karena perannya sebagai D.J. Tanner di Full House, yang kemudian ia ubah namanya menjadi D.J. Tanner-Fuller di Fuller House. Ia juga dikenal karena bekerja sama dengan Hallmark Channel dan memainkan peran Aurora Teagarden dalam film adaptasi Hallmark Channel.

Sejak awal aktif di dunia seni peran, tercatat 20 film lebih yang telah ia bintangi. Terakhir, ia membintangi film garapan Martin Wood, berjudul Last Scene Alive: An Aurora Teagarden Mystery. Menikah dengan Valeri Bure, ia dikaruniai tiga orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading