Sukses

Lifestyle

Di Hotel Ini Anak-anak Bisa Seru-seruan Glamping

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang ngaku traveler sejati, pasti sudah tahu soal istilah glamping. Tapi, buat kamu yang belum tahu, glamping adalah singkatan dari glamour camping. Kalau camping yang kamu tahu itu sangat sederhana, seperti penggunaan tenda dengan alas seadanya, maka glamping sangat jauh dari kata sederhana.

Seperti namanya, glamour camping, jadi kamu bisa menemukan berbagai hal kemewahan yang ada di dalam tenda, termasuk kasur yang empuk. Di Indonesia sendiri, kini nggak susah untuk menemukan tempat-tempat yang menyediakan glamping, salah satunya ada di Nusa Dua, Ritz-Carlton, Bali.

Menawarkan suasana tropis yang elegan, hotel yang satu ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan saat liburan keluarga dengan menyediakan program Ritz Kids Night Safari. Melalui program tersebut hotel yang meraih penghargaan ‘Luxury Family Resort dari World Luxury Hotel Awards itu ingin coba memberikan program yang dapat membuat mereka seperti di rumah sendiri.

Terinspirasi dari budaya serta tradisi yang ada di Pulau Bali, seperti menari, bermain musik, dan membuat kerajinan tangan dari daun kelapa membuat anak-anak mendapatkan pengalaman baru yang tidak pernah didapatkan sebelumnya. Sementara si kecil disibukkan dengan program dari Ritz Kids, para orang tua dapat menghabiskan waktu untuk bersantai, menikmati fasilitas kelas dunia, berjemur di tepi kolam, mengikuti kelas yoga atau bisa memanjakan diri di spa yang mewah.

“Di The Ritz-Carlton, Bali, kami berusaha menciptakan pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk semua tamu kami, takterkecuali anak-anak. Ritz Kids Night Safari memberikan sensasi petualangan seperti berada di alam bebas, tetapitetapmenjagakeamanandankenyamanan di dalam kamar suite atau villa” kata Karim Tayach, General Manager dalam keterangan pers yang diterima Bintang.com, Jumat (6/4/2018).

Membuat Orangtua Tak Perlu Repot

Ritz Kids Night Safari membangkitkan semangat kreatifitas dan bermain bagi anak-anak. Dan bagian yang terbaik adalah orangtua tidak perlu repot, karena konselor Ritz Kids akan menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan seperti tenda, mengisinya dengan berbagai macam barang yang menyenangkan dan membuat anak-anak betah bermain di dalamnya.

Fasilitas berkemah yang disediakan, termasuk tenda yang mewah dan nyaman, kompas, senter, boneka singa, tas kecil dan paspor Ritz Kids, yang membuat liburan tidak pernah semenyenangkan ini. Tetapi, bisa saja anak-anak tidak ingin beranjak dari kamar!

Program Ritz Kids Night Safari sudah termasuk sarapan pagi gratis (untuk anak dibawah umur 6 tahun), akses untuk mengikuti program harian Ritz Kids, turn-down amenities dan dongeng sebelum tidur. Pilihan kegiatan lainnya seperti kelas memasak dan foto polaroid tersedia dengan biaya tambahan.

Pengalaman untuk glamping tersebut direkomendasikan buat anak-anak umur 4 sampai 8 tahun, dengan biaya Rp800.000 ditambah 21% pajak pemerintah dan biaya pelayanan untuk satu kamar/villa per harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading