Sukses

Lifestyle

Yakin Jujur? 3 Zodiak Ini Paling Sering Sembunyikan Sesuatu, Lho!

Fimela.com, Jakarta Kejujuran adalah modal hidup. Dengan bersikap jujur, kehidupan nggak akan terbebani oleh hal-hal yang menghantui, seperti kebohongan yang bisa jadi bom waktu, misalnya. Apakah kamu punya satu kebohongan yang masih kamu simpan?

[bacajuga:Baca Juga]3429482 3429403 3398061)

Kalau masih ada, mending kamu selesaikan secepatnya sebelum ia meledak di luar kendali kamu. Pasti akan mengecewakan banyak pihak. Jangan sampai juga kamu seperti orang-orang dari zodiak berikut ini.

Yap, zodiak berbicara banyak, lho, soal kerakter orang yang punya kecenderungan berbohong atau menyembunyikan sesuatu. Ulasan ini mungkin bisa memberi kamu beberapa sinyal waspada ketika berada di lingkungan orang-orang dengan zodiak berikut ini.

So, langsung saja. Dihimpun dari Your Tango, berikut adalah ulasannya. Jangan lupa di-share, ya, ke teman-teman, ya!

Libra

Jika keinginan kamu  nggak  ditolak oleh Libra, kamu beruntung, itu artinya nggak ada yang disembunyikan oleh Libra. Jika kamu kira diamnya mereka berarti butuh privasi, sebenarnya nggak begitu. Libra sangat independen dan mereka merasa perlu untuk melindungi kepentingannya. Mengenal Libra secara penuh bukanlah hal yang mudah. Mereka lebih suka sendirian, tanpa kamu, tanpa harus dimintai pertanggungjawaban atas tindakan mereka.

Sagittarius

Sagittarius memiliki kemampuan untuk menjadi sosok yang hangat sehangat matahari di tengah hari, dan sedingin gunung es di Antartika jika kamu mengacaukannya. Biasanya, hal-hal yang membuat mereka menjadi dingin dan diam adalah tanda mereka telah dibohongi atau dikhianati. Sagittarius yang selalu bahagia, cerewet, dan sibuk bakal meneror kamu jika mereka menemukan sesuatu yang salah. 

Mereka nggak mudah memaafkan dan terbilang kejam jika ada yang mengkhianatinya. Mereka akan membuang kamu dari hidupnya. Sekali kamu salah melangkah, mereka akan mencoret nama kamu tanpa kesempatan. Mereka melakukannya dalam diam dan sedikit kejam.

Aquarius

Aquarius yang licik akan selalu merencanakan sesuatu dalam diam. Jangan mencoba terlalu dekat dengan orang-orang berzodiak Aquarius.  Keheningan mereka berarti sebagai pelindung. Mereka tenang tapi nakal. Mereka merasa nggak punya kekuatan dalam kata-kata sehingga mereka diam. Dalam diam, mereka merencanakan, merancang, merancang, dan mempersiapkan. Mereka nggak dapat dipercaya, terutama ketika diam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading