Sukses

Lifestyle

Foto Viral: Ketampanan Pilot Ini Bikin Para Perempuan Nggak Berkedip

Fimela.com, Jakarta Meskipun sampai saat ini masih ada saja orang yang takut ketinggian alias takut banget naik pesawat, namun nggak bisa dimungkiri kalau moda yang satu ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesi. Dengan naik pesawat kamu akan lebih cepat sampai, jadi mempersingkat waktu dan badan pun nggak capek.

Hmmm, kali ini kita nggak akan membahas soal pesawat yang keren atau berbagai diskon lainnya, tapi mari kita bahas soal para pengemudi pesawat terbang, yakni pilot. Memiliki postur tubuh yang tinggi, baju yang nge-pas di badan, membuat para pilot terlihat sangat gagah, apalagi kalau tengah mengenakan seragam lengkapnya.

Pilot yang tengah menggunakan kacamata hitam pun nggak kalah kerennya. Nggak heran kalau kini banyak pilot yang menjadi selebgram lantaran foto atau pun video yang mereka unggah ke media sosia telah menarik perhatian masyarakat dunia maya. salah satu pilot yang kini tengah dikagumi oleh banyak orang adalah Isai Ortiz.

Kalau kamu mampir ke Instagramnya, mungkin kamu akan mengira kalau pria yang satu ini adalah seorang model. Tapi, Isai adalah seoran pilot yang kini juga dikenal sebagai selebgram. Total Instagram Isai kini telah memiliki 179 ribu followers. Nggak heran setiap foto yang diunggah oleh Isai pasti bakalan memperoleh puluhan ribu ‘love’.

Isai Ortiz berasal dari Naguabo, Puerto Rico. Saat ini ia bekerja sebagai seorang pilot di Delta Air Lines. Dalam berbagai foto yang diunggahnya Isai sepertinya mencoba untuk berbagi kehidupan sehari-harinya yang tak hanya berada di sekitar pesawa saja.

Pilot Seksi yang Digilai Banyak Perempuan

Dari sekian banyak foto yang diunggah Isao Ortiz ke akun Instagramnya terlihat kalau Isai Ortiz sangat hobi ke gym. Perutnya six-pack. Apalagi Ortiz sangat suka mengunggah foto-fotonya yang lagi menikmati indahnya pemandangan pantai dengan menggunakan swimming pants. Penasaran dengan foto-foto Isai Ortiz yang kini tengah viral di dunia maya? Simak di bawah ini.

Tentunya bukan cuma Isai Ortiz, ada beberapa pilot ganteng lainnya yang juga sempat menjadi viral dan bikin netizen perempuan nggak mau memalingkan pandangannya ke layar smartphone mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading