Sukses

Lifestyle

Super Indah! Gaun-gaun Barbie Ini Ternyata Dibuat dari Tisu Toilet

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal unik yang bisa bikin orang terkejut hingga tak percaya. Salah satunya seperti gaun-gaun untuk boneka barbie ini, yang dibuat oleh seorang pria bernama Jian Yang.

Mendengar nama Jian Yang mungkin kamu akan merasa familiar, karena sosoknya begitu terkenal karena mengoleksi lebih dari 9.000 jenis boneka yang memenuhi rumahnya. Melansir Dailymail, Jian yang mengoleksi boneka-boneka tersebut sejak usia 13 tahun pun telah menghabiskan miliaran rupiah untuk menuruti hobinya.

Tak hanya itu, pria asal Singapura ini bahkan pernah kehilangan pacarnya gara-gara mengoleksi boneka-boneka tersebut. "Aku punya mantan pacar yang merasa tak nyaman dengan hal semacam ini, mereka melihat boneka dan pergi," katanya.

Seiring dengan hal tersebut, Jian pun masih terus menggeluti hobinya mengoleksi boneka, dan melakukan sesuatu yang berbeda, di mana ia mendandani barbie koleksinya dengan tisu toilet juga alumunium foil.

Lewat akun media sosialnya, Jian menunjukkan kelihaiannya membuat gaun-gaun cantik dengan pola unik nan rumit untuk barbie-barbie koleksinya. Mau lihat?

Gaun Unik Barbie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading