Sukses

Lifestyle

5 Sifat Cewek yang Paling Dibenci Cowok

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin jadi yang terbaik bagi pasangannya dan punya ekspektasi sendiri tentang bagaimana pasangan yang baik menurut dia. Kadang, ekspektasi itu tidak menemukan titik tengah sehingga yang ada hanya kekecewaan.

Cewek sering mengeluhkan sifat cuek para cowok, begitu juga para cowok. Diam-diam, mereka pun punya list sifat-sifat yang tidak disenangi dari para cewek, lho.

Para cowok memang tak menunjukkan dengan lantang jika mereka tidak menyukai sifat-sifat tertentu di diri cewek, baik itu gebetan maupun pasangannya. Tapi bukan berarti mereka tidak menyimpan kesal. Malah cewek-cewek harus lebih waspada karena mereka biasanya lebih memilih diam atau langsung meninggalkan kalau memang menemukan sifat-sifat yang tidak disenangi.

Nah, apa saja sifat cewek yang diam-diam dibenci cowok? Ini dia beberapa di antaranya!

1. Egois. Tanpa perlu banyak penjelasan, sepertinya di pikiran cowok, cewek adalah makhluk paling egois. Ia selalu ingin dimengerti namun tidak bisa menunjukkan hal sebaliknya. Setiap cowok punya batas toleransi yang berbeda akan sikap egois ini, dan kamu harus bisa melihatnya. Kalau sampai kelewatan, bisa-bisa hubungan kalian putus di tengah jalan.

Sifat Cewek yang Paling Dibenci Cowok

2. Selalu mengukur apa-apa dari materi. Well, kadang cewek juga dibilang matrealistis. Cowok benci banget sama sifat yang satu ini, apalagi kalau materi sudah jadi tolak ukur berbagai hal dalam hubungan.

3. Suka membandingkan pasangannya dengan cowok lain. Percayalah, tak ada orang yang senang dibanding-bandingkan. Jangankan cowok kamu, kamu pun takkan senang jika dia membandingkan kamu sama orang lain, kan? Kebiasaan membanding-bandingkan itu menandakan kamu tak mau bersyukur dan tidak bisa menghargai apa yang dimiliki.

4. Sering mengeluh. Hidup sama orang yang sering mengeluh itu membuat jenuh. Cowok takkan menyenangi cewek yang suka mengeluh karena itu akan memberi pengaruh negatif dalam hidupnya. Cowok akan senang kalau pasangannya mampu menyemangati dia untuk terus maju dalam karier maupun kehidupan personalnya. Nah, kalau pasangannya saja tidak bisa menyemangati diri sendiri dan malah banya mengeluh, apa yang bisa diharapkan?

5. Emosional. Suka marah tanpa alasan yang jelas adalah satu sifat cewek yang paling dihindari cowok. Sifat ini akan membuat hubungan yang terjalin jadi lebih sulit. Makanya, cowok-cowok sering pesimis sama cewek yang emosional. Cewek pun gitu kan sama cowok yang emosional?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading