Sukses

Lifestyle

Tanda Kamu Pacaran sama Cowok Egois

Fimela.com, Jakarta Pacaran itu idealnya dijalani dengan peran yang seimbang. Itu artinya, kedua belah pihak harus siap mengesampingkan segala ego demi berlangsungnya hubungan yang harmonis dan mampu bertahan dalam jangka waktu panjang. Kalau kamu atau pacarmu egois dan kalian member excuse, sia-siap saja melihat hubungan kalian hancur.

Keegoisan yang tinggi dari salah satu pihak akan mengganggu kenyamanan pihak lainnya. Tanpa adanya kenyamanan, cinta pun tidak bisa tumbuh! Malah lama-lama akan mati begitu saja karena pasangan yang memilikinya abai. Yang satu, sibuk ngurusin diri sendiri, yang satu lagi sibuk ngurusin pacarnya yang sibuk ngurusin diri sendiri. Gimana mau ngerawat cinta dan hubungannya kalau begitu?

Hati-hati aja, girls. Menjalin hubungan dengan cowok yang egois itu bakalan bikin kamu capek banget lho! Tapi mungkin memang akan sulit sih menyadari hal itu. Sebelum benar-benar merasakan lelahnya, kamu bakalan punya banyak pemakluman atas sikapnya.

Biar kamu tidak buta-buta banget, coba cek di bawah ini. Yang mana yang pacarmu banget? Ada salah satunya, atau malah ketiganya?

Kamu yang Pacaran sama Cowok Egois Pasti Sering Merasakan Hal Ini

1. Bikin dan ngebatalin rencana sesukanya. Ini tidak cuma denganmu tapi juga ke orang lain. Kamu lihat saja, ke orang lain ataupun ke dirimu dulu, kalau dia sudah berlaku begitu, ya sudah fix dia egois.

2. Di depan orang lain pun dia asyik sendiri. Ya, mungkin dia memang cuek. Mungkin juga kamu sudah terbiasa dengan sikap cueknya, tapi kamu juga pasti tidak sepenuhnya nyaman kan? Apalagi kalau di depan orang lain, dia juga bersikap seperti itu. Apa bakalan enak dilihat?

3. Sering buat kamu menunggu padahal dia lagi tidak lagi ngelakuin hal-hal penting. Contoh: dia bilang mau pulang dari kampus, lalu kamu minta dia mengabari kamu kalau sudah sampai di rumah. Tapi dia tidak juga ngabarin kamu sampai lama, dan tahu-tahunya dia sudah sampai sejak tadi dan lagi nonton tv. Tidak penting, kan? Kenapa dia tidak mikir, bisa saja kamu khawatir karena mengira kamu masih di perjalanan dan belum kunjung sampai? Ada apa? Ya, susah sih kalau egois memang tidak akan ingat bagaimana orang lain. Hmm.

Kalau pacarmu sering bersikap demikian, artinya kamu pacaran sama cowok egois.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading