Sukses

Lifestyle

Curhat Bapak Satu Anak yang Ditinggal Istrinya Meninggal Dunia Ini Bikin Hati Nggak Karuan

Fimela.com, Jakarta Menikah, memiliki keturunan dan menjalani hidup bahagia bersama, menjadi impian banyak pasangan menikah. Namun sayangnya hal itu harus dikubur dalam-dalam oleh pria yang baru saja menjadi bapak dengan dikaruniai seorang anak dan ditinggal istrinya yang meninggal dunia setelah melahirkan.

Ia adalah Kolin Khuen-Kryk pria asal Australia yang harus menghadapi kenyataan jika dirinya harus merawat putrinya Athena Bethany seorang diri, karena istrinya Emma Luxton meninggal dunia dua hari setelah melahirkan karena komplikasi jantung.

Kehilangan Emma di tengah kebahagiaan memiliki seorang anak menjadi momen yang begitu sulit harus dihadapi Kolin. Lewat status di media sosial, Kolin pun mengungkapkan kehilangannya lewat sebuah pesan tulus yang menyentuh hati.

Dalam pesan tersebut, Kolin menggambarkan Emma sebagai sosok 'belahan jiwa' dan sahabat yang telah memberikan hadiah luar biasa untuknya.

Berikut ini adalah petikan pesan menyentuh yang diungkap Kolin lewat media sosialnya, setelah kehilangan Emma, istri yang begitu dicintainya yang meninggal dua hari setelah melahirkan.

Pesan Tulus

"Ini adalah hal tersulit yang pernah saya tulis. Setelah melahirkan bayi perempuan paling menakjubkan pada hari Rabu (28/2/2018), belahan jiwaku dan kecintaanku, Emma Luxton, meninggal dunia karena komplikasi jantung setelah melahirkan,' tulis Kolin.

"Dia mungkin telah meninggal, tetapi dia telah meninggalkan sebuah hadiah menakjubkan untuk saya di dunia. Athena Bethany Khuen-Kryk lahir pada pukul 2.28 pada tanggal 28 Februari. Beratnya 5 lbs 4oz dan 47cm."

"Dia lebih cantik dari apa yang pernah saya bayangkan. Aku akan melakukan apapun yang bisa kulakukan seperti ibunya, dan Athena akan selalu tahu betapa istimewanya Emma bagi kami semua."

Mengasuh Sendiri

Setelah kehilangan istrinya, kini Kolin pun harus merawat sendiri putrinya. Ia yakin bisa melakukan hal tersebut dan akan membuat ibu dari anaknya itu bangga padanya.

"Kolin kini menjadi dan bisa melalui situasi ini, dia mendapat dukungan dari banyak orang. Dia akan menjadi ayah yang luar biasa untuk Thena kecil," ujar salah satu teman dekat mendiang istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading