Sukses

Lifestyle

All About Aries: Sederet Inspirasi Tato Buat Orang-orang Berzodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak hal yang bisa kita ulas dari zodiak. Mulai dari sifat buruk, sifat baik, hingga hal-hal sepele yang bisa membawa keberuntungan. Agak berbeda dari apa yang telah ada, All About Aries kali ini, Bintang.com akan menyajikan inspirasi tato.

[bacajuga:Baca Juga]3436512 3431417 3407516)

Bagi kamu yang berencana memiliki tato atau berencana menambah tato, dan berzodiak Aries, artikel ini wajib banget kamu simak sampai tuntas. Sebab, berikut ini akan ada sederet inspirasi tato bertema zodiak Aries khusus bagi kaum Arian.

Mulai dari yang kecil hingga yang besar, semoga sederet tato ini bisa memberimu inspirasi dalam mengukir identitas diri kamu di tubuh kamu sendiri. So, dihimpun dari berbagai sumber, berikut inspirasinya. Jangan lupa share ke teman-teman, ya!

Berlambang domba, banyak orang membuat tato gambar domba. Entah dalam bentuk ilustrasi, siluet, kartun, dan lain sebagainya. Seperti yang dilakukan oleh orang-orang berikut ini, misalnya. Apakah kamu salah satu kaum Arian dengan tato berlambang domba?

Tato Aries Berlambang Domba

Tato Aries Berlambang Constellation

Nggak melulu dengan lambang Taurus, tato dengan lambang zodiak juga bisa berbentuk rasi bintang atau constellation. Gambar constellation juga bisa kamu pilih kalau kamu yang kurang suka dengan gambar-gambar ribet dan penuh. So, inilah inspirasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading