Sukses

Lifestyle

Jokowi Naik Motor Pakai Jaket Jeans Gambar Peta Indonesia, Netizen Langsung Heboh

Fimela.com, Jakarta Apa yang dilakukan hingga apa yang dikenakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang selalu saja menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kamu tentu masih ingat dengan deretan barang-barang yang digunakan oleh Jokowi dan langsung menjadi viral. Ada jaket bomber, sepatu, hingga payung, dan termasuk saat Jokowi naik motor, jaket yang dikenakan pun langsung jadi perbincangan. 

Jaket jeans bergambar peta Indonesia yang digunakan oleh Jokowi saat menjajal motor barunya di jalan raya menuju Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018) memang terlihat sangat berbeda. Sebelum jaket jeans, sebenarnya yang juga tak kalah menarik perhatian adalah motor yang dikendarai oleh Jokowi, yakni Royal Enfield Bullet 350 cc bergaya chopper.

Tapi, soal motor berwarna emas tersebut tentunya bukanlah berita yang baru lagi, jadi nggak heran kalau kini masyarakat Indonesia lebih memfokuskan diri pada jaket jeans yang katanya ala Dilan yang dikenakan oleh Jokowi tersebut. Bukan cuma karena yang mengenakan adalah Jokowi, tapi jaket jeans yang dipakainya memang benar-benar keren dan Indonesia banget.

Di bagian depan terdapat peta Indonesia yang ternyata produk Indonesia. Bernhard Suryaningrat atau yang akrab disapa Abenk adalah seniman yang berada di balik pembuatan jaket jeans seharga Rp4.000.000 yang dikenakan oleh Jokowi. Untuk mengerjakan jaket jeans yang dikenakan oleh Jokowi, Abenk tak sendirian, ia juga ditemani oleh timnya Nevertoolavish.

Pertemuan Abenk dengan Jokowi terjadi pada saat Kepala Negara datang ke acara ‘Jakarta Sneakers Day’ yang digelar di Senayan City beberapa waktu lalu. Nah, dari situ Jokowi tertarik sama jaket jeans yang gambarnya bisa disesuaikan dengan keinginannya. Tertarik ingin memiliki jaket jeans yang digunakan Jokowi saat naik motor ke Sukabumi?

Netizen Kagumi Jaket Jeans Bergambar Peta Indonesia yang Dikenakan oleh Jokowi

Ketika Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menggunakan jaket jeans yang keren abis, maka tentulah masyarakat dunia maya pun bereaksi dan lagi-lagi, memuji penampilan Jokowi yang tampil kekinian banget. Banyak netizen yang bertanya soal harga serta di mana jaket tersebut di buat.

Dan inilah beberapa kicauan masyarakat di dunia maya soal jaket jeans yang dikenakan oleh Jokowi.

Selama ini saya kok melihat seragam2 tim nasional dengan semata warna merah putih kok kurang nendang ya....bagaimana kalau kini seragam tim nasional pakai gambar peta Indonesia seperti jaket Pak Jokowi kemarin ?

— Arbain Rambey (@arbainrambey) April 9, 2018

Setelah melihat betapa kerennya jaket jeans Jokowi, pasti kamu juga bakalan tertarik untuk memilikinya deh. Silahkan saja berkunjung ke Instagram anak-anak Indonesia kreatif yang berada di balik jaket keren tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading