Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Petra Sihombing dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari ke-dua di minggu ke-dua bulan April, tepatnya 10 April 2018, ada tiga artis yang berulang tahun. Di urutan pertama ada Petra Sihombing. Lahir di Jakarta, 10 April 1992, hari ini putra dari Franky Sihombing ini berulang tahun yang ke-26 tahun. Mengikuti jejak sang ayah, Petra juga meniti karier sebagai pemusik sejak 2009 silam.

[bacajuga:Baca Juga]3436512 3431417 3407516)

Tak hanya pandai menyanyi, Petra Sihombing juga pandai memainkan alat musik, seperti gitar dan piano. Lahir di keluarga pemusik, bakat Petra sudah terlihat sejak usia 3 tahun. Di usia 7 tahun, Petra mulai memainkan drum dan gitar pada usia 12 tahun. Sejak saat itu, ia terus mengasah bakat bermusiknya dengan membuat lagu dan mengaransemennya.

Berkat dukungan dari keluarga, Petra akhirnya terjun ke belantika musik Indonesia. Sayangnya, saat itu, nggak ada perusahaan label mayor yang mau menerimanya. Hingga akhirnya ia memasarkannya secara indie atau independent. Bahkan, sang ayah, sampai menjual mobilnya untuk membiayain album pertama.

Usaha Pertra berbuah manis. Ia mulai dilirik oleh label mayor dan diundang ke program musik di televisi. Dihimpun dari Wikipedia, hingga saat ini, ia telah memiliki tiga album, dan baru saja berkolaborasi dengan band acid jazz Inggris, Incognito. Jumat, 23 Maret 2018 lalu, Petra resmi mempersunting model Firrina Sinatrya.

Meriam Bellina

Nama Meriam Bellina bukan lagi nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Eksis sejak era 80-an, Meriam Bellina telah membintangi lusinan judul sinetron dan film. Ia mengawali debut keartisannya lewat film Perawan-perawan. Namun, kariernya mulai melambung ketika ia membintangi film Catatan si Boy.

Keberaniannya untuk beradegan panas, ia pernah menjadi ikon Bom Seks Indonesia. Berkali-kali, ia mendapatkan piala penghargaan. Salah satunya yakni Piala Citra pada 1984 atas aktingnya di film Cinta di Balik Noda. Selain aktif di dunia akting, Meriam Bellina juga terjun ke dunia tarik suara dengan belasan album. Lahir pada 10 April 1965, Meriam Bellina hari ini ulang tahun yang ke-53.

Mandy Moore

Lahir di Nashua, New Hampshire, Amerika Serikat, 10 April 1984, hari ini Mandy Moore ulang tahun yang ke-34 tahun.  Namanya terkenal sejak ia merilis album So RealI Wanna Be with You, dan Mandy Moore di era 90-an. Pemilik nama lengkap Amanda Leigh Moore ini nggak hanya eksis sebagai seorang musikus, namun juga eksis sebagai desainer. Tak puas sampai di situ, Mandy Moore juga terjun ke dunia akting. Ia memulai debutnya sebagai Brittany Foster dalam film Magic Al and the Mind Factory pada tahun 2000. Setahun kemudian, ia mendapatkan peran sebaga Lana Thomas dalam film The Princess Diaries.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading