Sukses

Lifestyle

All About Aries: Hal-hal yang Nggak Bisa Ditoleransi oleh Aries

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan sifat, karakter, dan cara berpikir yang berbeda-beda. Jadi, nggak semua hal bisa disamakan hanya untuk mencapai mufakat. Sebab, yang kita butuhkan adalah toleransi satu sama lain.

[bacajuga:Baca Juga]3438663 3438510 3410296)

Dengan adanya toleransi pada sesama, kita bisa menghargai banyak hal di dunia ini tanpa harus menyenggol apalagi memaksa seseorang untuk berubah jadi apa yang kita mau. Apalagi untuk urusan prinsipil.

Namun, bagi beberapa orang, bersikap toleransi juga nggak bisa sembarangan. Aries yang dikenal dengan keras kepala kerap kali nggak bisa untuk bertoleransi lpada sesama karena hal-hal yang mereka anggap sebagai prinsip.

Seperti perkara-perkara berikut ini, misalnya. Orang-orang dari zodiak Aries susah banget untuk membiarkannya terjadi dan menahan emosinya, terutama pada dirinya sendiri. Hmm.. Hal-hal apakah itu? Yuk, simak langsung ulasan berikut ini.

Hal-hal yang Nggak Bisa Aries Toleransi

Ketika Kekuatannya Disingkirkan

Kita semua tahu jika Aries senang memegang kendali atas semua hal di hidupnya. Mereka harus memiliki kekuasaan atas segalanya. Kalau bisa bahkan lebih besar dari raja istana, dan jika kamu mengancam atau berniat untuk mengambilnya, kamu akan menghadapi murka sang seorang Aries. Mereka nggak bisa menoleransi hal ini.

Mengabaikan Mereka

Jika mereka menelepon atau mengirim SMS dan kamu mengabaikannya atau nggak menjawabnya dengan segera, kamu sebaiknya persiapkan alasan yang bagus untuk membalasnya. Namun, sebaiknya kamu nggak pernah mengabaikan pesannya. Sebab, mereka nggak akan menoleransi hal itu dan mereka akan marah sama kamu.

 

 

Menunggu

Bagi beberapa orang, menunggu adalah hal yang menyebalkan. Namun, bagi Aries, hal tersebut nggak bisa ditoleransi. Mereka memiliki sedikit, bahkan tidak sabar. Mereka menginginkan sesuatu sekarang juga tanpa menunggu. Datang tepat waktu atau nggak sama sekali.

Diikuti Terus Menerus

Jangan mengikat atau nempel terus pada mereka. Secara nggak langsung, kamu sama saja mencekiknya. Mereka membutuhkan ruang dan sedikit kebebasan. Mereka ingin tahu bahwa mereka punya kendali atas hidup mereka sendiri. Dan semua orang harus melakukannya.

Orang yang Berbicara Berbelit-belit

Bicaralah dengan tegas dan lancar. Jangan pernah berpikir atau mencoba berbohong. Aries adalah zodiak yangsetia dan jujur. Mereka mengharapkan hal yang sama. Jika kamu bicara keluar dari konteks atau nggak to the point, mereka akan kehilangan kesabaran dan murka saa kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading