Sukses

Lifestyle

Cuma 5 Menit, 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Biar Langsing

Fimela.com, Jakarta Kesibukan kadang membuat banyak cewek jadi malas untuk berolahraga. Jangankan meluangkan waktu untuk ke gym. Berlari pagi atau jalan sore saja kadang susah banget untuk dilakukan. 

Bahkan di hari Minggu pun, kamu nggak sempat karena berbagai kegiatan yang sudah menumpuk dan menggunung di hari-hari sebelumnnya. Alhasil, Minggu menjadi satu-satunya hari untuk istirahat. 

Tapi, sebenarnya kamu bisa, lho, olahraga. Kalau lari pagi kamu butuh waktu minimal 30 menit- 1 jam, dan ke gym butuh waktu 1-2 jam 3 aktivitas di bawah ini nggak bakal makan waktu banyak. 

Kamu cuma butuh waktu 5 menit untuk bisa menguruskan badan. Tapi, memiliki tubuh yang kamu inginkan perlu proses, ya. Berikut ini 3 hal yang bisa kamu lakukan biar langsing. 

1. 3 Gerakan Olahraga

Buat kamu yang pemula, untuk melakukan HIIT nggak perlu waktu yang lama. Kamu bisa lakukan 3 gerakan, masing-masing 30 detik, dengan 20 detik istirahat. Lakukan 2 set. Dijamin, olahraga singkat ini bisa bikin kamu lebih fit. 

2. Salad

Memasak makanan sehat di rumah kadang memang memakan waktu yang lama. Tapi, kalau beli di restoran, selain mahal juga bisa bikin diet gagal. 

Lebih baik, kamu bawa bekal salad ke kantor atau kampus. Selain menyiapkannya cuma 5 menit, salad juga nggak bikin kamu tambah gemuk. Tapi ingat, salad sayuran sehat yang harus kamu pilih, ya. 

3. Plank

Jangan remehkan gerakan yang satu ini. Meski nggak banyak ganti posisi, plank ampuh bikin perut rata, lho! Nggak perlu waktu lama. Tahan saja 45-60 detik. Perutmu pasti akan terasa sangat pegal dan lemak terbakar. 

Kalau kamu rajin, lakukan plank tiap hari. Juga lakukan 3-4 set untuk hasil yang optimal. Jangan sampai kamu cepat menyerah, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading