Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Andrea Dian dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, Ulang Tahun Hari Ini akan menyajikan beberapa nama artis yang sedang berulang tahun. Di urutan pertama, ada Andrea Dian. Lahir di Jakarta, 11 April 1985, Andrea Dian hari ini berulang tahun yang ke-33. Putri dari pasangan Edi Setiawan dan Harum Sri Hastuti ini mengawali kariernya sebagai model.

[bacajuga:Baca Juga]3438663 3438510 3410296)

Ia memenangkan Top Guest Aneka Yess pada tahun 2004. Sejak itu, ia mendapat kesempatan untuk membintangi sejumlah peran di sinetron, FTV, dan film-film Tanah Air. Sinetron pertama Andrea Dian adalah Dia pada 2004. Sedangkan film pertamanya adalah Selamanya, yang tayang pada 2007. Dilanjutkan dengan From Bandung with Love dan Gangster.

Daripada sinetron dan film, Andrea Dian bisa dibilang lebih eksis di FTV. Dikutip dari laman ensiklopedia bebas Wikipedia, lebih dari 20 judul FTV telah ia bintangi dengan berbagai peran.

Sebagai public figure, kehidupan pribadi Andrea Dian tak lepas dari sorotan. Pada 2008 lalu, Andrea Dian diketahui berpacaran dengan Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih. Hubungannya tersebut menyita perhatian publik ketika Sammy Simorangkir diketahui selingkuh dengan perempuan lain.

Pada 2012, Andrea Dian berpacaran dengan Ganindra Bimo dan sepakat menikah pada 11 Mei 2013 atau tepatnya 9 bulan setelah berpacaran. Keduanya mengucapkan janji sehidup-semati di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan.

Olivia Jensen

Lahir di Denmark pada 11 April 1993, Olivia Lubis Jensen atau yang lebih dikenal dengan Olivia Jensen hari ini berulang tahun yang ke-25 tahun. Perempuan berdaran Denmark-Mandailing ini mengawali kariernya sebagai artis secara nggak sengaja ketika ia tengah berkunung ke sebuah mall di Bandung. Saat itu, di sana sedang ada pencarian bakat dari WannaB Pictures untuk pemeran utama film layar lebar Bukan Cinta Biasa.

Sejak saat itu, kariernya berkembang. Ia mulai mendapat tawaran membintangi sinetron, FTV, model video klip, presenter, dan model iklan. Pada 2014 lalu, Olivia Jensen dipersunting oleh Arief Purnama.

Ladya Cheryl

Nama Ladya Cheryl begitu menjadi pujaan para remaja di era 2000-an berkat kemunculannya sebagai Alya di film Ada Apa dengan Cinta?. Lahir di Jakarta, 11 April 1981, hari ini Ladya Cheryl berulang tahun yang ke-37 tahun. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjuarai Juara Favorit Top Guest Aneka pada 1997 dan Wajah Femina pada 2000. May 2014, Ladya Cheryl menikah dengan Zeke Khaseli, putra politisi Agum Gumelar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading