Sukses

Lifestyle

Dulunya Gemuk Banget, Sekarang Penampilan Pria Ini Mengejutkan Banyak Orang, Mirip Pangeran Disney

Fimela.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh yang ideal tentunya menjadi keinginan banyak orang. Berbagai hal pun dilakukan dari mulai olahraga, diet hingga sedot lemak. Cara untuk menurunkan berat badan tersebut mungkin sama, tapi yang berbeda adalah motivasi yang muncul sehingga seseorang benar-benar meniatkan diri untuk menurunkan berat badan.

Niat, itulah salah satu hal yang paling sulit dilakukan ketika memutuskan untuk menurunkan berat badan. Jika niat tersebut goyah, maka sampai kapan pun diet itu nggak akan berhasil. Transformasi seorang pria yang tadinya gemuk banget menjadi terlihat sangat mengagumkan kini tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya.

Dan siapa tahu, cerita pria bernama Jeffrey Kendall, 26 tahun, ini bisa menjadi penyemangat untuk membulatkan tekad kamu yang sedang ingin menjalankan diet. Dilansir dari BoredPanda.com, Jeffrey mengatakan bahwa dalam waktu yang lama ia sempat kehilangan kepercayaan dirinya.

“Saya adalah seorang remaja yang mengalami kelebihan berat badan, saya sering dibully,” jelas Jeffrey. Tak cukup sampai disitu, hal yang paling menyedihkan adalah ketika ia harus menjaga sang ibu yang tengah sakit. Jeffrey merasa seperti seorang diri, ia lelah menghadapi semua permasalahan yang ada hingga akhirnya seorang teman baiknya mendatanginya.

“Teman baik saya juga sedang dalam masa terpuruk, dia baru saja putus cinta dan ingin mengubah bentuk tubuhnya. Dan itu adalah alasan yang sempurna bagi saya untuk memulai sesuatu yang baru,” terang Jeffrey. Bersama temannya, ia pun memantapkan diri untuk membuat sebuah perubahan, ia tak lagi ingin menjadi seorang anak penyendiri. Ia pun memutuskan untuk menurunkan berat badan supaya lebih percaya diri.

Tak Hanya Sekadar Diet, Ini Demi Menjalankan Hidup Sehat

Seiring berjalannya waktu, Jeffrey Kendall tak lagi memikirkan soal menurunkan berat badan. Tapi, bukan berarti kalau tujuan awalnya tersebut tak berhasil. “Saya mulai jogging dan melakukan sprint. Saya mencari cara baru untuk olahraga. Saya menemukan saluran YouTube untuk membantu mengisi waktu ketika saya ingin berolahraga di rumah,” jelas Jeffrey.

Setiap hari Jeffrey olahraga, dan dalam waktu kurang dari 100 minggu ia telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 70 pon. Setelah terlihat perubahannya, ia pun mulai memposting foto perubahan tubuhnya ke Reddit. Dan sejak saat itu masyarakat dunia maya memanggilnya sebagai pangeran Disney yang hidup di dunia nyata.

Jadi Pangeran Disney di Dunia Nyata

Jeffrey Kendall percaya bahwa ibunya adalah salah satu motivasi terbesar kenapa ia ingin berubah. Ia tak ingin lagi menjadi anak pemalu yang akan semakin membuat ibunya bersedih karena sang ibu pun harus fokus dengan kesehatannya sendiri. Jeffrey pun sangat bahagia karena kerja kerasnya tak sia-sia.

Berat badannya sudah sangat jauh berbeda dengan dirinya yang dulu. Dan ternyata bukan hanya banyak orang yang mengagumi ketampanannya, banyak orang yang juga mengatakan kalau ia sebaiknya jadi model iklan sampo karena rambutnya yang sangat indah. “Saya hampir tidak bisa tidur malam itu, itu luar biasa. Semua komentarnya begitu membangkitkan semangat dan menginspirasi.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading