Sukses

Lifestyle

Gebetan Curhat Soal Cewek yang Dia Suka? Sabar, Begini Cara Menghadapinya

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang berusaha PDKT kita pasti berusaha memberikan yang terbaik buat gebetan. Bukan sekadar cari perhatian, tapi memang bawaan hati. Terlebih kalau sudah cinta. Semua pasti dilakukan dengan cuma-cuma.

Di antara banyak hal yang diam-diam kita lakukan untuk gebetan, salah satu yang paling besar dan paling menyebalkan adalah mendengarkan dia membicarakan orang lain yang disukainya.

Bayangkan, orang yang kamu suka, menceritakan rasa sukanya kepada orang lain di hadapanmu. Seketika itu juga mungkin kamu merasa hatimu sakit sesakit-sakitnya karena patah jadi berkeping-keping. Harapan-harapan indah yang sempat tertanam di kepala seketika hancur.

Cintamu tak terbalaskan, pasti itu yang kamu pikirkan saat dia sedang membicarakan ketertarikannya pada cewek lain. Padahal tak mesti seperti itu kok. Kamu masih punya secercah harapan untuk membuat cintamu kesampaian, jangan langsung putus asa!

Saat gebetanmu curhat mengenai seseorang yang disukainya, kamu harus menanggapi dengan bijaksana. Jangan sampai salah langkah dan malah membuat kamu kehilangan kesempatan sepenuhnya.

Saat Menghadapi Gebetan Curhat Tentang Cewek yang Disukainya, Ingat Lakukan Hal Ini, ya!

Jangan terlalu reaktif. Fokus, tenang, dan dengarkan apa yang dia bicarakan. Apapun yang dia bicarakan, jangan buru-buru kamu simpulkan. Dengarkan saja dan bersikaplah se-biasa mungkin.

Jadilah tempat curhat yang menyenangkan. Jadi tempat curhat yang menyenangkan akan menimbulkan kenyamanan. Dengan begitu, kamu mungkin berhasil masuk selangkah lebih dekat ke dalam hidupnya. Tapi, perlu dicatat bahwa jadi tempat curhat yang menyenangkan juga berisiko membuatmu di-friendzone.

Tidak perlu menjatuhkan. Jangan menjelek-jelekkan "saingan" kamu itu cuma demi membuat dirimu terlihat lebih baik. Justru, dari sana kamu bisa bercermin, sebenarnya apa yang membuat dia lebih mencuri perhatian gebetanmu dibanding kamu? Kalau soal fisik, tidak perlu dikhawatirkan. Pada akhirnya hati akan luluh pada yang membuat nyaman.

Sabar ya.. Haha! Mau bagaimana lagi kalau memang gebetanmu ternyata menyukai cewek lain? Kamu cuma bisa bersabat. Beriringan dengan itu, kamu selalu punya pilihan kok. Kamu bisa menjauh darinya supaya terbebas dari peraaan sakit mendengarkan dia cerita tentang orang yang disukainya, atau kamu bisa tetap dekat dengannya dan memanfaatkan segala celah yang ada meski sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading