Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Rekam Suara Hantu, Fakta Dibaliknya Memilukan

Fimela.com, Jakarta Merasakan kejanggalan di hotel miliknya, seorang wanita asal Australia memutuskan untuk melakukan penelusuran, dengan merekam aktivitas malam di tempatnya itu karena merasakan adanya sosokĀ hantu yang mengganggu.

Michelle Coric adalah wanita pemilik Hotel Bodalla Arms. Hotel yang berlokasi di New South Wales, Australia ini baru beroperasi sejak tahun 2015. Hotel Bodalla Arms sudah ada sejak tahun 1875, namun dibeli oleh pasangan suami istri ini di tahun 2014. Sebelumnya, Michelle dan suaminya pernah mengurus sebuah cafe di Moruya bernama Flanagan.

Hotel yang ia urus saat ini memiliki bar di dalamnya. Di bar tersebut, menurut penuturannya, kerap terjadi suara-suara aneh ketika malam tiba dan pengunjung telah pergi. Sampai suatu malam, ia ingin membuktikan sendiri suara tersebut dengan membawa video perekam.

Di malam itu hanya ada Michelle dan tiga security yang bertugas. Mereka dengan tenang berjaga di dalam klub sampai tiba-tiba suhu di sekitar mereka terasa dingin. "Aku merasa ada seseorang yang memperhatikan. Tak lama, penantian mereka pun berbuah manis. Mereka berhasil merekam suara misterius tersebut. "Kita telah menunggu selama beberapa malam, ketika benar-benar ada suara itu, kita merasa panik namun juga senang," tutur Michelle seperti dilansir dari Mirror.

Suara yang ia dengar tampak sayup-sayup. Namun dari intonasinya, ia yakin bahwa itu suara seorang gadis kecil. Michelle tak begitu jelas mendengarnya, namun sepertinya gadis itu berkata "Are you waiting for me?" (Apakah kau menungguku?) Selain itu ia juga mendengar suara tawa laki-laki yang begitu keras namun dia tak merasa terancam dengan keberadaan makhluk halus tersebut, "Aku lebih takut dengan ancaman dari makhluk hidup daripada hantu," tambahnya.

Michelle percaya hotel yang ia jalankan berhantu sejak beberapa foto yang beredar menangkap sebuah 'orbs' di dalamnya. Orbs sendiri adalah sebuah cahaya bulat, yang dipercaya kebanyakan orang sebagai tanda keberadaan makhluk halus. Ditambah lagi, semenjak rekaman video itu viral, ia mendapat suatu fakta bahwa pada tahun 2012 lalu, ada seorang gadis kecil yang tertabrak mobil ketika ia berusaha menyelamatkan kura-kuranya yang berada di tengah jalan.

Orang-orang yang telah menyaksikan videonya itu pun berpikir, jika yang muncul adalah arwah gadis kecil tersebut. Tak merasa takut, Michelle malah merasa kasihan dan menyuruh ketiga anaknya untuk bermain dengan hantuĀ tersebut.

Ā 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading