Sukses

Lifestyle

Viral! Anaknya Nangis, Ibu Ini Malah Asyik Nyanyi dan Joget

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya seorang ibu selalu dikisahkan dengan kelembutan hati dan kasih sayangnya kepada anaknya, kali ini ada kisah berbeda di mana ada kisah seorang ibu yang viral gara-gara asyik nyanyi dan joget sampai mengabaikan anaknya yang menangis.

Ya, kalau dibandingkan dengan kebanyakan ibu yang mengalah dan meninggalkan kegiatannya saat sang anak rewel, kisah orang tua satu ini memang berbeda. Lewat sebuah video, terlihat di mana ada dua orang wanita tengah bernyanyi sambil berjoget di atas panggung pelaminan.

Keduanya pun terlihat begitu asyik melantunkan lagu, namun di tengah riuhnya penampilan tersebut, ada seorang balita yang tengah tersedu. Mirisnya, saat melihat anaknya menangis, dua wanita tersebut tak ada yang menggubrisnya.

Sang anak pun terus menangis dan mirisnya ia terus dibiarkan, sampai akhirnya seorang bapak yang awalnya ikut berjoget menggendong balita itu saat ibunya membiarkannya menangis.

Pemandangan menyedihkan yang terekam dalam video itu pun kemudian viral dan mengundang rasa kesal dan amarah warganet. Mereka menganggap bahwa hal itu tak pantas dilakukan seorang ibu yang mengabaikan anaknya demi kesenangan sendiri.

Dianggap Bukan Sebagai Ibu yang Baik

Video viral dua wanita yang membiarkan balitanya menangis pun mengundang amarah warganet, di mana keduanya dinilai melakukan hal tak pantas sebagai wanita berkerudung, terlebih sampai mengabaikan anaknya.

"Astagfirullah....sampai segitunya. saya juga hobi nyanyi sama joged kalau ada tetangga/saudara yang nikah kadang-kadang aku nyumbang suara. Pas lagi nyanyi lihat anak nangis ya aku berhentiin nyanyinya biar artis panggung yang ngelanjutin lagunya...ini ibu macam apa (itu)?," tulis akun Kiki Alfauzi.

"Naudzubillahi mindzalik. Kalo itu kakakku, sudah saya lempar pake sendal. Udah nggak bisa jaga maruahnya sebagai wanita berhijab, anak nangis dibiarin, joget gak karu-karuan, perlu di ruqyah kayaknya," tulis warganet lain dengan akun Husnul Khotimah Bhaikin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading