Sukses

Lifestyle

Jadi Korban Perampokan, Ibu Ini Masih Sempat Narsis Sambil Nangis

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan mengunggah foto ke media sosial menjadi salah satu hal yang selalu dilakukan oleh orang-orang zaman sekarang. Nggak cewek, nggak cowok, jika melihat tempat yang ‘oke’, langsung ambil foto dan video, lalu unggah ke media sosial. Ya, perilaku baru pun muncul seiring kemajuan teknologi, yakni hobi ‘selfie’.

Dan semua cewek rata-rata hobi selfie gaya duck face, yakni memanyunkan bibir secara sensual dan menyipitkan mata. Tapi ternyata sebuah penelitian psikologi yang dirilis oleh situs Antiducface.com menjelaskan kalau orang yang suka mengambil foto selfie dengan ekspresi yang dibuat untuk mengecoh perhatian, salah satunya duck face, kemungkinan besar memiliki gangguan jiwa.

Merugikan kah? Tenang, dari hasil penelitian tersebut menyebutkan kalau meskipun disebut sebagai gangguan psikologis, tapi kebiasaan selfie duckface tidak memberikan dampak buruk buat kamu sendiri atau bun buat lingkungan sekitar. Meskipun nggak merugikan, tapi kalau kamu mau selfie atau narsis-narsis dengan teknologi handphone kamu sebaiknya dilihat situasinya juga, jangan sampai kamu kayak ibu yang satu ini.

Seorang ibu yang mengenakan kerudung berwarna merah kini tengah menjadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut terlihat kalau si ibu tengah menangis sambil memegang handphonenya.

Akun Facebook Pembahasan Publik memberikan keterangan dalam videonya: “Ibu ini ternyata menjadi korban aksi perampokan saat baru saja keluar dari sebuah bank di kawasan Cot Iri, Aceh, pada Minggu, 8 April 2018. Lalu apa yang membuat video tersebut menjadi viral dan membuat banyak netizen bertanya-tanya?

Usai Dirampok, Si Ibu Sibuk Merekam Luka dengan Kamera Handphonye

Ketika dirampok ternyata si ibu berkerudung merah melakukan perlawanan hingga akhirnya ia terjatuh ke aspal dan kakinya pun mengalami luka hingga berdarah. Si ibu pun tentunya menangis kesakitan, tapi yang menjadi pertanyaan banyak netizen adalah sambil menangis si ibu sibuk mengambil gambar lukanya dengan kamera yang ada di handphonenya.

Ya, si ibuk sepertinya tetap ingat untuk mengambil foto meskipun kakinya tengah kesakitan. Namun beberapa netizen dalam video tersebut berpendapat kalau kemungkinan si ibu mengambil gambar luka dikakinya untuk memberitahu keadaannya kepada keluarga di rumah. Positive thinking aja girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading