Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Jonathan Frizzy dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di urutan pertama ada Jonathan Frizzy, artis yang terkenal di era 2000-an. Lahir di Pematang Siantar, Sumatera Utara, hari ini Jonathan Frizzy berulang tahun yang ke-36. Pria yang kerap disapa Ijonk ini mengawali kariernya dengan berperan di sinetron Dewi Fortuna.

[bacajuga:Baca Juga]3445141 3415017 3441923)

Kemudian dilanjutkan dengan Siapa Takut Jatuh Cinta, ABG 2, Roda Roda Cinta, Sok Kenal Sok Dekat, Dari Temen Jadi Demen, Ciklet, Bunga di Tepi Jalan, dan masih banyak lainnya. Baru-baru ini, wajah ayah dua anak ini juga kerap menghiasi layar kaca dalam sinetron Manusia Harimau, Ganteng-ganteng Serigala, 7 Manusia Harimau, dan Anak Jalanan.

Selain sinetron dan FTV, Ijonk juga sempat membintangi beberapa judul film seperti Pocong Setan Jompo, Penjaga Gunung Bromo, Pacar Hantu Perawan, dan Diaspora Cinta di Taipei. Kehidupan pribadi Ijonk pun tak lepas dari sorotan kamera. Ia pernah memacari rekan sesama artis.

Di antaranya Dominique Agisca Diyose, Masayu Anastasia, dan Dhini Aminarti. Namun, akhirnya ia menikahi seorang perempuan yang telah dipacarinya selama delapan tahun, yaitu Dhena Devanka. Menikah pada 2012, kini mereka dikaruniai tiga orang anak.

David Chalik

Lahir di Jakarta, 13 April 1977, hari ini, David Chalik ulang tahun yang ke-41. Bagi kamu yang kerap menyaksikan sinetron era 2000-an, sosok David Chalik bukanlah sosok asing. Yap, wajah David Chalik kerap menghiasi layar kaca kala itu. Selain aktif di dunia seni peran, pria berdarah Sumatera ini kini juga aktif di bidang pendidikan, dakwah, dan bisnis.

ersama Sahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Zee Zee Shahab, Alyssa Soebandono, dan Tommy Kurniawan, baru-baru ini David Chalik membuat kelompok pertemanan yang diberi nama Mewah atau kependekan dari Menjalin Ukhuwah. Dengan teman-temannya tersebut, ia membuat channel di Youtube.

 

Arie Kriting

Mengawali karier sebagai komika standup comedy, Arie Kriting kini mulai merambah dunia akting. Ia mengawali kariernya sebagai pelawak tunggal Stand Up Indo Malang, yang kemduian mengikuti audisi Stand Up Comedy Kompas TV. Di ajang pencarian bakat tersebut, Arie lolos hingga tiga besar.

Dari sana, namanya kian berkibar hingga merambah ke dunia akting. Sejak 2014, pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki ini diketahui telah membintangi 12 judul film. Di antaranya Susah Sinyal, Comic 8, dan Ngenest.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading