Sukses

Lifestyle

Bohong Demi Kasih Hadiah Anniversary Untuk Pasangan, Kamu Pernah?

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara tak pernah luput dari rasa bosan. Bahkan, pasangan yang paling mesra sekalipun pasti punya masa-masa bosannya. Hanya saja mereka tak menunjukkan, apalagi mengalah pada rasa bosan tersebut.

Selama para pasangan mau saling bekerja sama untuk mempertahankan hubungannya, masa-masa bosan pasti terlewati. Salah satu cara menghindari bosan adalah dengan menghadirkan kejutan spesial untuk buat hubungan selalu seru seperti baru.

Bukan soal apa kejutannya, tapi effort untuk melakukan kejutan tersebut lah yang akan membuat pasanganmu merasa istimewa. Seperti yang dilakukan pasangan satu ini, misalnya.

Dikutip dari akun Facebook Giearson Agapito, seorang pria asal Filipina, yang membohongi pacarnya untuk sebuah maksud terselubung, yakni memberikan kejutan sebagai hadiah hari jadi mereka yang ke-6. Bukan benda, hadiah yang ingin diberikan agapito untuk kekasihnya, Mariz, adalah renovasi kamar.

 

Mariz dan Agapito tinggal di sebuah kamar sempit yang sangat minim dekorasi. Dari dulu, ia ingin merenovasi kamar tersebut namun belum kesampaian. Teknisi bangunan yang aka merenovasi kamar tersebut tiba-tiba meninggal dunia. Di saat yang hampir bersamaan itu pun Agapito mengatakan ia dipecat dari tempatnya bekerja dan harus pindah.

Karena alasan-alasan tersebut mereka terpaksa pindah dari sana ke tempat lain. Mariz sempat sedih karena ia dan pasangan terpaksa harus meninggalkan kamarnya itu.

Di Balik Semua Kabar Buruk, Ternyata Pasangannya Sedang Menyiapkan Kejutan

Mungkin Mariz sudah hampir lupa soal kamar itu dan keinginannya untuk merenovasi kamar, hingga suatu hari Agapito mengajak Mariz kembali ke kamar lama itu untuk melihat bagaimana tampilan barunya. Yes, kamar mereka sudah direnovasi dengan nuansa serba pink dan bergambar Hello Kitty!

 

Jadi, ternyata soal teknisi yang meninggal dan dipecat itu hanya kebohongan yang diucap Agapito agar mendapat kesempatan untuk memberi kejutan pada Mariz, berupa renovasi kamar sebagai hadiah anniversary hubungan mereka yang ke-6.

Lucu, ya, hadiahnya. Kamu sendiri pernah memberi atau mendapat hadiah anniversary unik apa dari pasangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading