Sukses

Lifestyle

Ingin Dapat Tiket Gratis XYZ Day 2018? Cek di Sini!

Fimela.com, Jakarta Tepatnya di 25 April 2018, XYZ Day 2018 akan digelar. Bertempat di Venue The Hall, Senayan City, kamu akan disuguhi acara dengan berbagai diskusi seputar isu-isu menarik yang terjadi pada generasi-generasi unik ini.

[bacajuga:Baca Juga]3449098 3445818 3444632)

Tentunya, acara ini bakal diisi oleh pembicara yang ahli di bidangnya dan sangat menginspirasi anak-anak muda zaman sekarang. Di antaranya ada Ernest Prakasa, dan Atta Halilintar, Raditya Dika, dan juga Ria Ricis, yang akan mengulik seputar dunia digital masa kini.

Lebih dari itu, di XYZ Day 2018 juga akan memberikan penghargaan bergengsi untuk para kreator dan influencer di bidangnya masing-masing. Seperti lifestyle, music, art, gaming, bahkan creator of the year

Chandra Liow, Atta Halilintar, dan Kaesang adalah sederet kreator yang akan memperebutkan siapa creator of the year kali ini. Acara awarding tersebut nantinya juga bakal dimeriahkan oleh sederet musisi hits Tanah Air seperti Kunto Aji, Barasuara, TBC, dan Dipha Barus.

Untuk datang ke XYZ Day 2018, kamu bisa membeli tiketnya seharga Rp399 ribu lewat website xyzday.id. Ingin gratis? Bisa banget. Tersedia 50 tiket gratis bagi 50 pendaftar pertama, lho. Caranya gampang banget! Kamu cukup memasukkan kode KLYREADER pada form pembelian tiket xyzday.id.

So, tunggu apa lagi? Yuk, langsung beli tiket XYZ Day 2018! Jangan sampai kehabisan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading