Sukses

Lifestyle

5 Alasan Cewek yang Sederhana Seperti Putri Marino Justru Jadi Istri Idaman Cowok Tampan Seperti Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Salah satu alasan Chicco Jerikho meyakini Putri Marino merupakan sosok pendamping hidup yang selama ini ia cari adalah kesederhanaan yang dimiliki wanita pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2017 tersebut. Dari sekian banyak cewek 'wah' yang pernah singgah di hidup Chicco, mengapa Chicco memilih Putri yang 'sederhana'? Apakah istimewanya cewek yang sederhana?

Well, tiap orang pasti punya keistimewaannya sendiri. Katanya, yang harus kita lakukan adalah menemukan orang yang mau melihat kita dengan hatinya agar bisa melihat keistimewaan itu. Hmm, mungkin itu yang dilakukan Chicco Jerikho terhadap Putri Marino. Tapi sebenarnya, apa sih yang buat cewek sederhana itu istimewa?

Mendengar kata 'sederhana', yang dipikirkan pasti soal gaya hidup; tidak bermewah-mewah terlepas dari bagaimanapun kemampuannya. Sebenarnya, definisi kata sederhana bisa lebih jauh dari itu.

 

Hidup sudah memiliki cukup banyak kerumitan yang akan membuat kita pusing menghadapinya, termasuk soal cinta, dan perkara rumah tangga. Untuk itu, adanya pasangan hidup yang sederhana mungkin berfungsi sebagai 'penetralisir', supaya hidup yang berat tidak terlalu terasa membebani.

Selain itu, sederet keistimewaan ini juga bisa ditemukan pada sosok cewek yang sederhana. Jika dilihat-lihat memang kualitas ini yang dibutuhkan untuk jadi pasangan hidup, sih. Pantas saja sosok istri idaman bagi Chicco Jerikho jatuh pada Putri Marino!

Keistimewaan yang Dimiliki Cewek Sederhana Seperti Putri Marino Jadi Istri Idaman

Kesederhanaan sikap mencerminkan pola pikirnya. Berbagai kerumitan hidup seringkali muncul dari rumitnya pikiran. Dengan kata lain, cewek yang sederhana bisa meminimalisir kemungkinan munculnya kerumitan-kerumitan hidup yang tak perlu. Cewek yang sederhana akan mampu membawa pasangannya untuk lebih fokus pada hal-hal penting yang membawa nilai positif bagi hubungan mereka maupun hidup mereka secara individu.

Penampilannya pun bakalan bikin cowok-cowok bangga berjalan di sampingnya. Cantik tak selalu muncul dari dandanan yang serba dimaksimalkan. Makeup, gaya pakaian, barang-barang yang dikenakan, semua takkan terlalu berarti bagi si cewek sederhana. Dia akan selalu memilih yang simple, namun itulah yang membuat penampilan mereka memikat mata. Kesederhanaannya menampilkan keanggunan. Pasangannya pasti bangga berjalan di samping mereka.

Dia lebih pandai menentukan prioritas. Apalah artinya hidup tanpa kepandaian membuat daftar prioritas. Pasti banyak kekacauan yang terjadi. Tapi, hal ini bakalan jauh banget dari cewek yang memiliki sifat sederhana. Pasalnya ia akan selalu memikirkan mana yang lebih bermanfaat dibandingkan keinginan sesaat. 

 

Tidak neko-neko, dia akan membuat pasangannya merasa beruntung. Sifat sederhana membuatnya pandai bersyukur dengan hal-hal kecil. Selain membuat hidup lebih tenang karena akan jauh dari tuntutan-tuntutan di luar batas kemapuan, kesederhanaan dalam sosok cewek seperti Putri Marino ini juga akan membuat pasangannya merasa beruntung memilikinya karena takkan ada yang merasa 'kurang'.

Manajer yang bisa diandalkan dalam rumah tangga. Pandai mengatur prioritas, tidak menyukai drama, tidak banyak mau, tapi mampu mendorong pasangan serta hubungannya ke arah yang lebih baik. Bukankah sosok seperti ini yang dibutuhkan untuk mengarungi rumah tangga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading