Sukses

Lifestyle

Soal Urus Anak dan Keluarga, 3 Zodiak Ini Perlu Belajar Banyak

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang membuat seseorang bisa menjadi orangtua dan ibu rumah tangga yang baik. Namun, apa pun itu, yang dibutuhkan adalah kesiapan serta menyadari hak dan kewajibannya terhadap peran yang dijalani.

[bacajuga:Baca Juga]3448596 3448367 3380080)

Di sisi lain, konon karakter seseorang juga bisa berpengaruh dalam menentukan keberhasilan seseorang dalam menjadi orangtua. Dan karakter itu sendiri dipengaruhi oleh zodiak ketika seseorang lahir.

Dari 12 zodiak yang ada, konon nggak semua orang dari 12 zodiak tersebut bisa menjadi orangtua dan istri yang baik bagi keluarganya. Ups. Setidaknya ada tiga zodiak yang masih perlu belajar banyak untuk soal mendidik dan mengurus keluarga. Zodiak apa sajakah itu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius adalah zodiak yang bakal menunda untuk menjadi orang tua dalam waktu yang lama atau selamanya. Mereka adalah zodiak paling sengit. Mereka nggak membutuhkan memenuhi hidupnya dengan pernikahan atau menjadi orang tua. Namun, semangat mereka yang tinggi akan menular pada anak-anakya jika mereka memilikinya.

Aquarius

Aquarius nggak memiliki emosi yang tinggi. Orang-orang yang berada di bawah zodiak ini bisa saja akan menunda untuk menjadi orang tua selama mungkin. Dan ketika memiliki anak, mereka akan membesarkan anak-anak dalam gaya hidup yang eksentrik. Mereka juga akan menanamkan nilai-nilai kemanusiaan di dalamnya. Di lain sisi, mereka harus menggunakan emosinya dari waktu ke waktu setelah memiliki anak.

Gemini

Gemini memiliki jiwa sosial dan kecerdasan, namun bukan untuk menjadi orangtua atau pengasuhan. Menjadi orangtua bukan prioritas utama dalam hidup mereka. Meski demikian, mereka akan tetap menjaga kehidupan sosial setelah memiliki anak. Anak-anak mereka juga akan memiliki banyak kesenangan dalam hidup mereka. Namun, semua itu hanya terjadi jika mereka ingin menjadi orang tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading